Ready Babel Bersama Harwendro Serap Aspirasi Masyarakat Sungai Selan

Ready Babel Bersama Harwendro Serap Aspirasi Masyarakat Sungai Selan

Orasi Harwendro saat kampanye di Sungaiselan --Julian

BABELPOS.ID, SUNGAISELAN - Relawan Harwendro Adityo Dewanto (Ready Babel) serap aspirasi masyarakat Desa Kerakas kecamatan Sungai Selan dan sekitarnya. Ribuan simpatisan dan masyarakat menghadiri kampanye terbuka calon anggota legislatif DPR-RI nomor urut 2 partai Gerindra Babel Harwendro Adityo Dewanto di lapangan bola Desa Kerakas.

Antusias masyarakat terasa luar biasa menyambut kehadiran Harwendro. Apalagi kampanye anak tokoh nasional sekaligus keponakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ini didampingi caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Bangka Tengah 

"Semua aspirasi masyarakat tentunya kami serap, karena kami yakin momentum inilah salah satu tempat harapan masyarakat kebutuhannya dikawal yang pada akhirnya akan menjadi sebuah kebijakan melalui program-program nantinya," ungkap Satriawan, Koordinator Ready Babel.

BACA JUGA:Ready Babel Deklarasi, Siap Antarkan Harwendro ke Senayan

Cik Pung salah satu masyarakat berasal dari Desa Sungkap yang hadir menyambut baik adanya upaya penyerapan aspirasi masyarakat tidak hanya sekadar kampanye dan janji-janji manis.

"Ini yang diinginkan masyarakat bukan hanya sekedar janji-janji. Kami masyarakat sangat berharap hadirnya Pak Harwendro di Babel dan menjadi wakil kita di DPR RI nanti, mampu mengawal kebutuhan kita sebagai masyarakat petani ini. Apalagi soal pupuk maupun racun rumput, kami mewakili masyarakat sangat-sangat memberatkan petani," kata Cik Pung.

Sementara, Harwendro Adityo Dewanto pada kesempatan tersebut menyambut baik kehadiran simpatisan maupun masyarakat sebagai salah satu ajang perkenalan langsung terbuka dirinya dan terutama bagaimana masyarakat mampu menyampaikan aspirasi langsung dari bawah. 

"Mekanisme penyerapan apirasi masyarakat harus segera kita dilakukan agar di berbagai hal dibidang apapun yang dihadapi masyarakat dapat kita antisipasi," ungkap Harwendro pada kesempatan tersebut. 

BACA JUGA:Harwendro akan Perjuangkan Royalti Timah Babel 10 Persen: Kalau Pak Prabowo Presiden, Ini Tidak Sulit

"Kami sangat berterima kasih kehadiran masyarakat semuanya tanpa terkecuali pada kesempatan hari ini yang sangat luar biasa, mari kami mengajak agar pemilu kita berjalan dengan sukses dan penuh cinta damai," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: