Bang Momo Wafat, Duka BPJ Kehilangan Mentor Terbaik

Bang Momo Wafat, Duka BPJ Kehilangan Mentor Terbaik

Bambang Patijaya--

BABELPOS.ID.- PANGKALPINANG - Berpulangnya Dharma Sutomo atau akrab disapa Bang Momo,  membuat Bambang Patijaya turut merasakan kedukaan yang mendalam. Bang Momo adalah salah seorang tokoh senior yang menjadi tempat BPJ --demikian sapaan akrab anggota DPR RI itu-- meminta nasihat dan masukan. 

Bang Momo meninggal dunia pada Minggu, 10 Desember 2023, pukul 02.36 WIB. 

"Kami sangat merasa kehilangan, kepergian Bang Momo jelas menjadi duka cita bagi kami. Bang Momo ini adalah mentor kami di dunia kepemudaan. Semasa saya menjadi Ketua KNPI Bangka Belitung, beliau sangat peduli terhadap dunia kepemudaan. Beliau sering memberi motivasi, sering pula memberi masukan," ujar Bambang Patijaya, ketika dihubungi.

BACA JUGA:Datuk Emron Pangkapi: Babel Kehilangan Tokoh Handal

Masukan dan nasihat dari Bang Momo, pun terus berlanjut ketika Bambang Patijaya mulai memasuki dunia politik. Bang Momo menjadi tandem diskusi yang seru, dengan ide-ide serta terobosan pemikiran yang cemerlang. 

"Ketika saya masuk dunia politik, Bang Momo adalah orang yang menjadi  tempat kami berdiskusi. Yang jelas, beliau memberi keteladanan bagi para aktivis dan politisi muda," tutur Bambang Patijaya.

"Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Dan, semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa. Amin..," tambah Bambang Patijaya.

BACA JUGA:Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Pengacara Senior Babel, Bang Momok Berpulang

Jenazah Almarhum Bang Momo, akan disholatkan ba'da Zhuhur pukul 12.00 siang hari ini di Masjid As Syakur Perumnas Bukit Merapin. Perkuburan Gabek Pangkalpinang, menjadi tempat peristirahatan terakhir dari sosok tokoh pejuang pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung itu.(red/rel*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: