Kepedulian Rudianto Tjen Kepada Warga Dinilai Nyata

Kepedulian Rudianto Tjen Kepada Warga Dinilai Nyata

Rudi Saat Memapa Seorang Warga.--

KEPEDULIAN anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen kepada masyarakat dinilai nyata. Harus diakui, berbagai program sosial politisi PDI Perjuangan itu telah banyak memberikan manfaat, mulai operasi katarak gratis, operasi bibir sumbing gratis, bedah rumah gratis hingga bantuan lainnya.

-----------

TAK heran, bila warga tak henti mendoakan Rudianto Tjen agar tetap sehat dan selalu semangat dalam memberikan pengabdiannya untuk masyarakat. Salah satunya disampaikan Herlinda (43 tahun), salah satu warga asal Simpang Teritip, Bangka Barat.

"Semoga Pak Rudi makin sukses, tambah maju, tambah sehat dan semangat. Pak Rudi nih bijak, ada perhatiannya dengan masyarakat terutama masyarakat kecil," kata Herlinda saat mengikuti silaturahmi dan dialog bersama Rudianto Tjen di Sungailiat, pekan lalu.

Herlinda berharap, Rudianto Tjen tetap menjadi sosok yang terus memberikan dedikasi untuk masyarakat, secara umum untuk provinsi yang dijuluki dengan Negeri Serumpun Sebalai.

"Harapannya lebih maju lagi," harapnya.

BACA JUGA:Satgas PDIP Kawal Pemilu Jujur

Hal senada disampaikan oleh Ferdi Karinda (53 tahun), salah satu tokoh masyarakat Desa Deniang, Bangka. Ia menyebutkan Rudi tidak pernah memandang latarbelakang ketika membantu masyarakat.

"Dalam kaca mata kami, di Bangka ini Pak Rudi ini memang sudah the best lah, saya melihat apa yang dia lakukan itu memang sudah yang terbaik, apa yang dia lakukan, menolong orang, tidak memandang suku, agama, ras, jadi saya melihat dia mengakomodir semua kalangan," kata Ferdi.

Dirinya berharap, Rudi terus menjadi perwakilan di senayan, sehingga apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat disampaikan dan diperjuangkan di tingkat pusat.

"Tentu kami berharap agar supaya dia tetap menjadi anggota dewan DPR RI sehingga banyak hal yang bisa dia lakukan untuk Bangka Belitung," kata Ferdi.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Harap Kader PDIP Jadi Percontohan dalam Mematuhi Aturan

"Jadi kalau beliau ada, komunikasi dengan beliau itu akan mudah, kalau beliau tidak duduk disana bagaimana ribuan masyarakat ini kebutuhannya  tersampaikan dengan baik. Jadi kami berdoa supaya kalau bisa beliau itu harus duduk, kata kuncinya cuma satu harus duduk di DPR RI," tambahnya.

Sementara itu, anggota DPR RI Rudianto Tjen menegaskan bahwa dirinya akan terus berusaha sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: