Runners Merapat! Ada Event Lari Sambil Menikmati Keindahan Sungai Musi, Daftar Sini!

Runners Merapat! Ada Event Lari Sambil Menikmati Keindahan Sungai Musi, Daftar Sini!

Musi Run 2023--Ist

BABELPOS.ID, PALEMBANG - Event lari nasional MUSI RUN kembali hadir. Pada edisi 2023 ini event akan digelar pada 17 Desember 2023 mendatang di Kota Palembang.

Tak hanya berlari, MUSI RUN 2023 juga akan memberikan para pelari pengalaman menikmati keindahan Sungai Musi beserta bangunan ikonik di sepanjang sungai kebanggaan Wong Kito itu.

MUSI RUN 2023 yang digelar dalam rangka HUT ke-77 Kodam II/Sriwijaya, akan start dan finish di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB).

Event yang diselenggarakan oleh Sumatera Ekspres (Babel Pos Group) bekerja sama dengan Kodam II/Sriwijaya ini memperebutkan Piala Pangdam serta total hadiah uang sebesar Rp 85 Juta.

"Rutenya akan melintasi Jembatan Ampera, dengan keindahan Sungai Musi yang mempesona, memberi pengalaman seru bagi para runners," jelas General Manager (GM) Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah.

BACA JUGA:Meski Diguyur Hujan, Ribuan Peserta Tetap Antusias Kejar Garis Finis Babel Run 2023

MUSI RUN 2023 terbuka untuk umum dengan dua kategori jarak, yaitu 5 K (5 km) dan 10 K (10 km). Juga ada kategori khusus Forkopimda.

MUSI RUN adalah event lari berskala nasional dengan hadiah utama yang menarik, termasuk diskon khusus bagi komunitas pelari.

Diskon Spesial untuk Runner Community:

* 100 runmers + diskon 10%

* 200 runmers + diskon 15%

* 300 runmers + diskon 20%

Peserta yang mendaftar akan menerima perlengkapan lari seperti jersey, BIB, asuransi dan medali untuk 2.000 peserta yang menyelesaikan lari atau finisher.

BACA JUGA:Ada Event Belitung Geopark Trail Run 2022, Yuk Lari Sambil Nikmati Keindahan Geosite

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: