Gelar Rapimwil, Kader PPP Kuatkan Barisan: Menangkan Pileg, Kursi Senayan Jadi Target

Gelar Rapimwil, Kader PPP Kuatkan Barisan: Menangkan Pileg, Kursi Senayan Jadi Target

Pembukaan Rapimwil PPP Babel.--Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka Belitung (Babel) kembali mengumpulkan para kadernya, dalam Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) IV yang digelar pada Selasa (14/11).

Rapimwil menghadirkan Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Moh Arwani Thomafi, berhasil membakar semangat para kader PPP untuk lebih menguatkan barisan memenangkan Pemilu 2024 dan menargetkan satu kursi di DPR RI.

"Kondisi atau posisi struktur partai kita jauh lebih baik di tahun ini. Kesiapan struktur partai bersama-sama kerjasama seluruh caleg di DPRD kabupaten/kota provinsi dan DPR RI semakin tertata lebih baik," kata Arwani.

BACA JUGA:Helyana Diusulkan Jadi Plt Wakil Ketua DPRD Babel

Oleh karena itu, Arwani yakin pada Pemilu 2024 ini suara PPP merata antara DPRD provinsi, kabupaten/kota dan DPR RI. "Sehingga dengan tiga kader kita ibu Heliyana, pak Amin dan pak Alpian, akan mampu mendulang suara yang signifikan," ujarnya.

Menurut Arwani, pihaknya punya target untuk bisa di tiga besar untuk perolehan kursi di DPR RI. Untuk itu pihaknya terus intervensi terhadap konsolidasi pemenangan PPP di Babel.

"Tiga instruksi Ketua Umum pertama menjaga kekompakan dan soliditas, kedua kita mendekatkan langkah politik bersama dengan rakyat, ketiga fokus pada capaian kursi, perebutan suara," katanya.

BACA JUGA:Jadi Plt Ketua DPW PPP, Helyana Tancap Gas Menangkan Partai Ka'bah

Sementara, PJs Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Babel, Heliyana menuturkan, pihaknya mengaku senang dengan pernyataan itu. Target PPP secara keseluruhan dari 40 kursi ditargetkan menjadi 50 kursi.

"Pada target 40 kursi pun Babel dimasukkan, dari 39 anggota DPRD hari ini yang ada dan plus satu Babel ketika melihat yang berkontestasi menjadi calon legislatif (Caleg)," ujar Heiyana.(*)

BACA JUGA: Ke PPP, Sinyal Hidayat Arsani Terus Bergetar ke Pilgub 2024?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: