664 Pegawai Kemenkumham Babel Ikuti Penilaian Kompetensi

664 Pegawai Kemenkumham Babel Ikuti Penilaian Kompetensi

--

PANGKALPINANG - Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Muslim Alibar mengatakan, sebanyak 664 pegawai jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung ikuti penilaian kompetensi, Selasa, (7/11).

Penilaian Kompetensi ini dilaksanakan di 2 (dua) titik lokasi, yaitu Hotel Bangka City Pangkalpinang dan Grand Hatika Belitung, yang meliputi kompetensi manajerial dan sosial kultural serta penilaian potensi metode Computer Assisted Competency Test (CACT).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto. Dalam sambutannya, Kakanwil Harun berpesan agar peserta penilaian kompetensi dapat mengerjakan seluruh soal ujian dengan fokus dan sungguh-sungguh.

Penilaian Kompetensi ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yakni tanggal 7 dan 8 November 2023. Setiap hari dibagi menjadi 2 (dua) sesi. Kegiatan ini  merupakan kolaborasi bersama Badan Kepegawaian Negara  (BKN), Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI dan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum.

Hadir dalam kegiatan Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, Kepala Bagian Program dan Humas, Triandini Oscar, Asisten KASN Pengawasan Bidang Penerapan Sistem Merit Wilayah I, Iwan Agustian Fuad, tim penyelenggara dari Badan Kepegawaian Negara, Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, dan para peserta Penilaian Kompetensi di wilayah Bangka dan Belitung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: