Evakuasi Sopir Truk Terjepit Berjalan Dramatis

Evakuasi Sopir Truk Terjepit Berjalan Dramatis

Warga dan Tenaga Medis Saat Evakuasi Supir Truk yang Terjepit, Serta Posisi Kedua Kendaraan Saat Kecelakaan. --

BABELPOS.ID, KOBA - Laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Desa Nibung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Selasa (27/10/2023) sekira pukul 10.00 wib pagi tadi masih menjadi pembicaraan hanta warga.

Soalnya kecelakan antara 1 unit mobil Hino Truck Tanki warna Hijau BG 8468 NL (Plat Kuning) dan 1 unit Mobil Mitsubishi Bus warna kuning no.pol  BN 7083 VU (Plat Kuning) itu menyisakan kisah supir yang terjepit.

Dari video yang beredar, terlihat bagaimana seorang warga dengan memeluk supir truk yang memakai kaos hijau dan dalam kondisi tidak sadarkan diri berupaya dikeluarkan dari truk yang dikendarainya.  

BACA JUGA:Tabrakan Truk Vs Bis di Nibung, Begini Kondisi 2 Sopir yang Terjepit

Sementara, terlihat pula beberapa wanita tenaga medis yang sudah siap menyambut korban berada di belakangnya.  Dan akhirnya korban berhasil dikeluarkan dan saat ini telah mendapat penanganan medis.

Kedua korban dalam peristiwa ini adalah sopir truk dan bus yang tejepit.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian membenarkan laka lantas tersebut.

"Benar adanya, telah terjadi kecelakaan lalulintas ganda pada Selasa, (31/10), sekira jam 10.00 wib di Jalan Raya Desa Nibung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka tengah," ujarnya.

Ia menerangkan, kejadian tersebut bermula pada saat 1 unit Mobil Mitsubishi Bus warna kuning no.pol BN 7083 VU (Plat Kuning) yang dikemudikan oleh Nanda Juniansyah dengan penumpang menurut informasi kurang lebih 10-15 orang (masih proses penyelidikan) melaju dari arah Toboali menuju Pangkalpinang.

BACA JUGA:Kedua Sopir Terjepit, Begini Kronologis Tabrakan Truk Tanki Vs Bis di Nibung

"Kemudian pada saat tiba di TKP (tikungan) terdapat 1 unit mobil Hino Truck Tanki warna Hijau BG 8468 NL (Plat Kuning) yang dikendarai oleh Rizaldi Firmasyah sendirian melaju dari arah berlawanan, yaitu dari arah Pangkalpinang menuju Toboali," terangnya.

Dikatakan Iptu Kardonetso, 1 unit mobil Hino Truck Tanki warna Hijau tersebut melebar ke arah kanan dan mengakibatkan tabrakan depan-depan.

"Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut kedua pengendara mengalami luka berat, patah pada bagian kaki dan untuk korban penumpang mobil bus mengalami luka ringan, yang mana masih dalam proses penyelidikan dan pendataan," tuturnya.(sak/ynd/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: