Gercep Tindaklanjuti Instruksi AHY, Ficky Dirgha Turun Bantu Salurkan Air Bersih ke Masyarakat

Gercep Tindaklanjuti Instruksi AHY, Ficky Dirgha Turun Bantu Salurkan Air Bersih ke Masyarakat

Bantuan air bersih dari Ficky Dirgha Oktario.--Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Gerak cepat (gercep) langsung dibuktikan Ficky Dirgha Oktario, sebagai kader Partai Demokrat dalam menindaklanjuti intruksi Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ficky bergerak turun membantu masyarakat, terkhususnya ke masyarakat di wilayah Bukit Intan dan Girimaya yang kesulitan mendapatkan air bersih dampak kekeringan musim kemarau.

Sebanyak 5.000 liter air yang disediakan bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Demokrat ini kepada masyarakat yang membutuhkan. Ficky mengaku sangat merasakan kesulitan yang dialami masyarakat mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari

"Alhamdulilah, kami terus berikhtiar secara konsisten dalam membantu yang membutuhkan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat disini," ucap Ficky kepada Babel Pos, Rabu (25/10).

BACA JUGA:Ficky Dirgha, Bacaleg Demokrat Peduli Kemajuan Sepakbola Pangkalpinang

BACA JUGA:Targetkan 5 Kursi, Demokrat Basel Siap Menyongsong Perubahan

Dalam pelaksanaannya, Ficky bersama tim menyediakan mobil pengangkut air. Selanjutnya dibagikan kepada warga disejumlah titik, dengan harapan masyarakat tidak repot-repot mengungsi ke tempat lain dan mengangkut air dari tempat yang jauh. 

"Sejauh ini, alhamdulilah antusiasme warga luar biasa, pasalnya air merupakan kebutuhan penting bagi rumah tangga," tuturnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: