Masyarakat Beltim Kompak Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Masyarakat Beltim Kompak Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Siap Menangkan Ganjar....--

DEKLARASI dukungan masyarakat terhadap Ganjar Pranowo menjadi presiden terpilih 2024 terus bermunculan dari berbagai pelosok daerah tanah air, tak terkecuali deklarasi tersebut datang dari masyarakat di Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur (Beltim). 

-----------

HARYANTO (53 tahun), tokoh masyarakat di Kecamatan Gantung menilai Ganjar merupakan sosok pemimpin yang merakyat kepada seluruh kalangan kelas masyarakat tanpa pandang bulu.

"Menurut hemat saya, Pak Ganjar adalah sosok yang tepat menggantikan Pak Presiden Jokowi, karena beliau (Ganjar Pranowo_red) dekat dengan rakyat, dekat dengan wong cilik," kata Yanto.

Yanto menambahkan di bawah kepemimpinan Ganjar, kelak Indonesia bisa jadi negara maju. Keoptimisannya itu didukung dengan melihat kinerja dan prestasi Ganjar memimpin Jawa Tengah selama dua periode.

"Saya juga melihat program-program Pak Ganjar yang cocok melanjutkan program pembangunan Presiden Jokowi," kata dia. 

Dia mengharapkan, jika terpilih menjadi presiden 2024 mendatang, Ganjar Pranowo tetap menjadi sosok yang sederhana dan merakyat. Serta menjadi pemimpin yang mampu membawa Indonesia lebih baik kedepannya.

"Mudah-mudahan Pak Ganjar jika terpilih menjadi Presiden tetap sama. Tetap bersahaja, ramah dan merakyat. Agar Indonesia ke depan menjadi Indonesia yang hebat, melebihi negara-negara lainnya," ucap dia.

Hal senada juga disampaikan Juselviana (33 tahun), salah satu warga Desa Limbongan, Kecamatan Gantung, Beltim. Ia mendukung Ganjar Pranowo karena menurutnya sosok mantan Gubernur Jateng dua periode itu memiliki kepedulian tinggi dengan masyarakat.

BACA JUGA: Rudianto Tjen Ajak Caleg PDIP Taat Aturan Jelang Pemilu 2024

"Menurut saya sih cocok cocok saja, yang penting bisa peduli sama rakyat," kata dia.

Dirinya sebagai perwakilan kalangan perempuan berharap dengan terpilihnya Ganjar sebagai presiden 2024 dapat memperhatikan nasib perempuan, khususnya terkait bantuan modal usaha untuk para pelaku usaha industri rumahan.

"Yang pasti kita sebagai ibu rumah tangga yang ada kerja sampingan di rumah, ingin adanya bantuan modal usaha. Biar bisa nggak ninggalin anak dan keluarga," ungkapnya.

Sebelumnya di lain kesempatan, Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen menyampaikan bahwa Ganjar memiliki visi misi yang jelas untuk membangun Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: