Ke Rumah Bos Timah Basel AI dari Siang, Tim Kejagung Angkut Dokumen?

Ke Rumah Bos Timah Basel AI dari Siang, Tim Kejagung Angkut Dokumen?

Tim Kejagung Saat di Rumah Bos Timah Toboali AI.--

BABELPOS.ID. TOBOALI - Terlihat dari siang berdasarkan pantauan dilapangan tim Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) yang didampingi oleh staf Kejaksaan Negeri Bangka Selatan membawa dokumen di salah satu rumah Desa Keposang Kecamatan Toboali inisial AI yang diduga sebagai Bos Timah.

Terlihat yang mana petugas mondar mandir dirumah yang diduga bos timah AI tersebut, kedatangan tim Kejagung RI juga dikawal oleh Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad).

Hingga malam hari sekira pukul 18.45 wib sebuah mobil warna hitam memasuki halaman rumah yang diduga bos timah AI tersebut, dan juga tampak petugas dari Kejagung RI memasukkan dokumen ke sejumlah kotak kardus.

BACA JUGA:Kasus Timah Balok 8,873 Ton, Jerat Suami Istri

Kades Keposang Kenny Edwardi sempat juga di panggil pihak Kejari Basel, namun tak boleh masuk kerumah diduga Bos Timah AI tersebut.

"Iya tadi di panggil, namun tidak tahu apa masalahnya dan juga tidak boleh masuk kerumah," ujarnya.

BACA JUGA:AKBP Dwi Budi: Kasus Timah Bermodus Pengiriman Nanas Masih Berlanjut

Pada saat selesai memasukkan dokumen tersebut ke sebuah mobil berwarna hitam, tampak bersalaman dengan pihak penghuni rumah, para petugas Kejagung enggan berkomentar.

Bahkan para awak media juga meminta sedikit komentar terkait dibawanya Dokumen oleh pihak Kejagung RI tetapi para petugas langsung memasuki mobil tanpa berkomentar sedikit pun.

Kasus apa?***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: