Kehadiran Pangdam II/Sriwijaya di Bangka Belitung, Momen Penting Perkuat Sinergitas

Kehadiran Pangdam II/Sriwijaya di Bangka Belitung, Momen Penting Perkuat Sinergitas

Ist/Dokumentasi Diskominfo Babel--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG- Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maya Suganda Pasaribu serta Forkopimda, menyambut kedatangan Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil bersama Ketua Persit KCK Daerah II/ Sriwijaya, Ibu Mila Yanuar Adil, di Ruang VIP Bandara Depati Amir, Selasa (27/10/2023)

BACA JUGA:Lolos Euro 2024, Pelatih Spanyol: Tim Masa Depan

Pj. Gubernur Suganda Pandapotan Pasaribu, pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang 

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil beserta rombongan. 

"Tentu kita Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan selamat datang kepada Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil serta Ibu Mila Yanuar Adil di Negeri Serumpun Sebalai," ujarnya saat menyambut kedatangan TNI Yanuar Adil.

BACA JUGA:Desa Berdaya Tanjung Rusa Belitung Binaan TJSL PLN Babel, Panen Vaname

Kedatangan Mayjen TNI Yanuar Adil dikatakan Pj Suganda, tentunya untuk memperkuat sinergitas dalam rangka menjaga keamanan dan stabilitas negara.

"Karena Kepulauan Babel ini masih dalam wilayah kerja Pangdam II/Sriwijaya, sehingga kunjungan ini guna menjalin sinergitas," ujarnya. 

BACA JUGA:Rajut Silaturahmi Bersama USAID, Bahas Percepatan Pengelolaan Konservasi Di Bangka Belitung

Kepala Penerangan Korem 045/Garuda Jaya Adi Kurniawan menuturkan, kunjungan Mayjen TNI Yanuar Adil merupakan kunjungan kerja pertamanya sekaligus silaturahmi setelah dirinya dilantik menjadi Pangdam II/Sriwijaya menggantikan Mayjen TNI Hilman Hadi. 

"Kunjungan ini dalam rangka tugas baru Mayjen TNI Yanuar Adil sebagai Pangdam II/Sriwijaya. Nanti akan dilanjutkan dengan kunjungan ke Makorem 045/Garuda Jaya juga ke batalyon. Kemudian dilanjutkan kunjungan ke Kodim 0414 di Belitung," ujarnya. 

BACA JUGA:Angkutan Udara Salah Satu Penyebab Inflasi, Pemprov Babel Lakukan Hal Ini

Pada kunjungannya ke Makorem 045/Garuda Jaya, Mayjen TNI Yanuar Adil akan memberikan arahan kepada jajaran TNI serta penyerahan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi. 

"Sementara untuk Ketua Persit KCK Daerah II/ Sriwijaya Ibu Mila Yanuar Adil, akan mengunjungi beberapa UMKM," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: