Usia ke-22 Babel Pos, Molen: Tetap Dihati dan Terpercaya

Usia ke-22 Babel Pos, Molen: Tetap Dihati dan Terpercaya

Wako Molen dan Sekda Mie Go --Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Harian Babel Pos menginjak usia 22 tahun. Di usia yang lepas dari remaja ini, Babel Pos terus bertransformasi hadir di tengah masyarakat Provinsi Bangka Belitung. 

Ucapan selamat pun datang dari Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil. Di penghujung masa jabatannya dia berharap salah satu media terbesar di Bangka Belitung terus menyajikan informasi yang akurat dan terpercaya.

"Selamat ulang tahun ke-22 untuk Babel Pos. Jadilah media terbesar di Babel dan menjadi media terpercaya dalam menyajikan informasi terutama informasi seputar Kota Pangkalpinang," jelas Wako Molen, Senin (16/10/2023).

BACA JUGA:Nanggung Bersama di SLB Negeri Pangkalpinang, Wako Molen Pamit, Berharap Silaturahmi Terjaga

BACA JUGA:Semarak Festival Pesta Rakyat Opas, Wako Molen Sebut Momentum Kebersamaan

Ucapan selamat juga dihaturkan oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go. Dia berharap media rujukan masyarakat Bangka Belitung ini dapat menyajikan berita-berita teraktual. 

"Semoga tetap di hati masyarakat Bangka Belitung, khususnya Kota Pangkalpinang. Sajikan berita-berita teraktual, terakurat dia terpercaya. Sukses selalu dan tetap jaya," harapnya.

BACA JUGA:Bersamai Pendidikan Dasar Pelatihan Kader Penggerak NU, Wako Molen Pesankan Keberagaman dan Keharmonisan

BACA JUGA:Wako Molen Sebut Perlu 2 Periode Sempurnakan Masjid Kubah Timah

Peringatan HUT Babel Pos sendiri dilaksanakan secara sederhana di kantor Graha Pena Bangka. Puluhan karyawan hadir saat merayakan hari jadi Babel Pos ke-22 tahun yang tahun ini mengangkat tema "22 Tahun Babel Pos Tiada Duanya". Dengan pembacaan doa, pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: