22 Tahun Babel Pos, Tiada Duanya

22 Tahun Babel Pos, Tiada Duanya

Tumpengan HUT 22 Tahun Babel Pos--Babel Pos

BABELPOS.ID - Mengusung tema "22 Tahun Babel Pos Tiada Duanya" Hari Ulang Tahun (HUT) Babel Pos dirayakan sederhana namun kaya makna. Acara diisi dengan tumpengan sederhana dan doa bersama di Graha Pena Bangka kantor pusat Babel Pos di Pangkalpinang, Senin (16/10).

Dihadiri oleh CEO Babel Pos Grup Syahril Sahidir, General Manager Babel Pos Faizal Djoang, Penanggung Jawab Online Tuspen Martutansri, Manager Keuangan Eka Sartikarini, Manager Iklan Septi Fitriani, Kabag Pemasaran Iwan Subrata, Para Redaktur Senior Noverma dan Yudi Adi Karya serta wartawan dan karyawan Babel Pos. Acara berlangsung diawali do'a bersama yang dipimpin oleh Penanggung Jawab Online Tuspen Martutansri.

CEO Babel Pos Syahril Sahidir dalam sambutannya menyatakan bahwa saat ini Babel Pos terutama koran adalah media mainstrem di Bangka Belitung yang secara usia merupakan salah satu media yang eksis dalam memberikan sajian berita aktual dan lengkap dan satu satunya media di Babel yang mempunyai kekuatan cetak, online, media sosial dan koran digital.

"Ciri khas Babel Pos adalah tetap mengedepankan berita yang news dan wajib disertai data dan fakta lengkap kejadian di lapangan. Babel Pos bukan media sembarangan tapi media yang disegani dan telah menjadi bagian dari kemajuan Provinsi Bangka Belitung," ujarnya.

BACA JUGA:Pererat Kerja Sama, Tim ASP Honda Kunjungan ke Babel Pos

BACA JUGA:Siswa TK Bukan Bunda Biasa Toboali Bermain Jurnalis di Babel Pos

Sementara General Manager Faizal Djoang menjelaskan Babel Pos kini di usia 22 tahun Babel Pos terus menempatkan diri sebagai media yang kuat dengan terus bertransformasi seiring perubahan gaya hidup pembaca.

"Kita harus mengikuti perkembangan media terkini dengan tidak hanya berfokus pada edisi cetak saja tapi lebih dari itu kita terus mengupgrade kebutuhan informasi yang dibutuhkan masyarakat yang terus berkembang," jelasnya.

"Eksistensi kita di koran kini kita perkuat secara online melalui website dan medsos, termasuk koran digital untuk memberikan pembaca pilihan cara mendapatkan informasi, sehingga Babel Pos benar-benar menjadi media yang tiada duanya," tambahnya.

BACA JUGA:Babel Pos Terima Penghargaan Jasa Raharja

BACA JUGA:Babel Pos Raih Media Awards Bateng 2022

Acara HUT Babel Pos ini ditutup dengan sesi foto bersama karyawan, potong tumpeng oleh CEO yang diberikan ke Administrasi Iklan Komaria dan potong kue oleh Manager Keuangan Eka Sartikarini yang diberikan ke Govinda Bagian Umum dan Online Babel Pos. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: