Ficky Dirgha, Bacaleg Demokrat Peduli Kemajuan Sepakbola Pangkalpinang

Ficky Dirgha, Bacaleg Demokrat Peduli Kemajuan Sepakbola Pangkalpinang

Ficky Dirgha bersama klub sepakbola binaannya.--Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Ficky Dirgha Oktario berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi anak muda di Pangkalpinang, khususnya di bidang pengembangan dan kemajuan sepakbola.

Diakui Ficky, hal itu dilakukannya rutin di lingkungan kediamannya di Girimaya. Dan komitmen tersebut, menurut dia, jauh dari niatnya saat ini mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat dapik Bukit Intan dan Girimaya.

"Bukan hanya saat mau mencalonkan saja, tetapi ini sudah menjadi kegiatan rutin saya bersama orang tua mendampingi dan mensupport kegiatan seperti ini," ujar Ficky kepada Babel Pos, Jumat (13/10).

BACA JUGA:DPP Demokrat Latih Pelatih Saksi TPS se-Babel

BACA JUGA:Targetkan 5 Kursi, Demokrat Basel Siap Menyongsong Perubahan

BACA JUGA:Berbagai Lomba Meriahkan HUT Partai Demokrat ke 22 di Basel

Ficky juga menuturkan anak asuhnya sendiri akan tampil di turnamen Piala Walikota Cup 2023. Ia berharap Girimaya FC bisa menjadi wadah untuk melahirkan talenta anak muda di bidang olahraga sepakbola. 

"Itulah tugas saya dan tugas kita semua untuk terus mensupport skill anak muda. Semua itu butuh sinergi yang masif. Hari ini, saya sedang ikhtiar ingin berbuat untuk orang banyak terutama kepentingan anak muda sehingga kedepan ajang-ajang olahraga seperti ini harus terus dibangkitkan," ucapnya.

Ficky berpesan kepada seluruh peserta Piala Walikota Cup untuk menyunjung tinggi sportivitas antar sesama club pemain. 

BACA JUGA:Demokrat Ramaikan Karnaval. Wendy: 150 Motor Kita Kerahkan

BACA JUGA:Fraksi Demokrat Semprot OPD Pemprov: Jangan Pacak Belanje Tapi Dak Pacak Ngasel Duit!

"Yang paling penting junjung tinggi sportifitas. Hal yang wajar kalau ada kekeliruan di saat pertandingan tapi poinnya adalah setelah itu saling memaafkan karena sejatinya kita satu frekuensi untuk saling kenal satu sama lain," tuturnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: