Peringati HUT PMI ke-78, Karyawan PT Timah Tbk Ikuti Donor Darah di PMI Bangka Barat

Peringati HUT PMI ke-78, Karyawan PT Timah Tbk Ikuti Donor Darah di PMI Bangka Barat

--

BABELPOS.ID, BANGKA BARAT - PMI BANGKA BARAT menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT PMI ke-78. PT Timah Tbk turut serta dalam kegiatan pendukung yang dilaksanakan di Gedung PMI BANGKA BARAT, pada Rabu (10/11/2023).

Kegiatan donor darah ini juga dihadiri oleh berbagai instansi dan karyawan PT Timah Tbk. Selain mengikuti donor darah, PT Timah Tbk juga menyerahkan bantuan kegiatan.

BACA JUGA:PT Timah Tbk Latih Komunitas Adat Mapur Menjadi Local Guide di Desa Adat Gebong Memarong

Ketua PMI Bangka Barat Bong Ming Ming mengapresiasi keikutsertaan PT Timah dalam kegiatan peringatan HUT PMI ke-78.

“Selama ini kita mengetahui PT Timah Tbk aktif dalam berbagai kegiatan sosial, termasuk kegiatan donor darah ini, dimana karyawan PT Timah ikut serta dalam mendonorkan darahnya dan juga memberikan bantuan,” ujarnya.

BACA JUGA:Segini Dana yang Disiapkan Pemkab Basel untuk Jalan Kepulauan Lepar

Bong Ming Ming berharap sinergi PT Timah Tbk dalam membantu pemenuhan kebutuhan darah di Bangka Barat dapat terus berlanjut.

“PMI Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah berpartisipasi dalam kegiatan PMI. Semoga PT Timah Tbk dapat terus eksis membantu masyarakat dalam segala bidang,” ujar Wakil Bupati Bangka Barat.

BACA JUGA:Asyiknya Bermain Pasir Kuarsa dengan Teknologi Topografi Augmented Reality di Museum Timah Indonesia

Salah satu karyawan PT Timah Tbk yang turut serta mendonorkan darahnya pada kegiatan tersebut, Ponti mengaku pihaknya mengaku rutin melaksanakan donor darah.

“Donor darah ini merupakan kesadaran pribadi karena tujuannya untuk membantu sesama, ini rutin saya lakukan karena kebetulan waktunya bertepatan dengan peringatan hari jadi donor PMI kembali,” ujarnya.(pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: