Pesta 4 Gol, Madrid & Bellingham Kokoh di Puncak

Pesta 4 Gol, Madrid & Bellingham Kokoh di Puncak

Jude Bellingham --Ist

BABELPOS.ID - Gelandang serang Jude Bellingham benar-benar jadi senjata memastikan Real Madrid. Untuk kesekian kalinya ia menjadi motor kemenangan Los Galacticos. 

Pada pekan ke 9 Liga Spanyol, 2 golnya membawa Real Madrid berpesta 4 gol tanpa balas ke gawang Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (7/10). Sementara dua gol lainnya dicetak Vinicius Junior dan Joselu.

 BACA JUGA:Hotspur ke Puncak dengan 10 Pemain, MU & Chelsea Mulai Bangkit

Hasil ini mengokohkan posisi Real Madrid di puncak klansemen Liga Spanyol dengan 24 poin dari 8 lagam Sementara Osasuna berada di peringkat 10 dengan 10 poin.

Selain kokohnya Madrid di puncak, dua gol Bellingham membawanya ke puncak top skor dengan 8 gol dari 8 pertandingan, unggul 3 gol dari rekannya Joselu dan striker Barcelona Robert Lewandowski.

 BACA JUGA:Madrid Incar Mbappe, PSG Balik Incar Rodrygo

Usai laga Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji Bellingham selangit. Pemain Timnas Inggris itu diakuinya memberikan dimensi lain di lini serang Madrid.

"Dia menciptakan banyak peluang di lini depan dan sangat terlibat dalam permainan menyerang."

"Keuntungannya adalah dia tidak memiliki posisi yang pasti. Dia masuk dengan baik dari lini kedua dan berkombinasi dengan rekan satu tim. Ini adalah awal musim yang luar biasa dalam segala hal," ujar Don Carlo dikutip dari situs Madrid.

BACA JUGA:Kemenangan Beruntun Madrid Dihentikan Atletico

Pelatih asal Italia itu mengaku beruntung mendapatkan pemain spektakuler seperti Bellingham. 

"Dia sangat cerdas dan belajar dengan sangat cepat. Dia menikmati momennya, tapi selalu membumi, dengan penuh keseriusan dan kepribadian," pujinya pada gelandang yang dibeli dari Borrusia Dortmund awal musim ini.

Selanjutnya pada pekan ke-10 Liga Spanyol, Real Madrid akan menghadapi Sevilla, Sabtu (21/10). (*)

BACA JUGA:Bellingham Makin Panas, Bawa Madrid ke Puncak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara