Kenapa Rashford Mandul Cetak Gol?

Kenapa Rashford Mandul Cetak Gol?

Marcus Rashford --Ist

BABELPOS.ID - Digadang-gadang bakal jadi salah satu striker terbaik Inggris, Marcus Rashford malah mandul diawal musim. Bermain dalam 10 laga Manchester United, pemain binaan akademi Setan Merah ini baru mencetak 1 gol.

Satu-satunya gol dicetak Rashford saat MU kalah 1-3 dari Arsenal di Stadion Emirates, awal September kemarin.

Padahal musim lalu Rashford mencetak 30 gol dari semua kompetisi yang diikuti MU.

BACA JUGA:Ada Apa dengan Mbappe?

Meski demikian Pelatih The Red Devils Erik ten Hag yakin penyerang 25 tahun itu akan segera mendapatkan kembali naluri mencetak golnya. Ten Hag tak ragu Rashford akan kembali mendapatkan ketajamannya.

“Ini akan berlalu karena semua orang mengetahui kualitasnya. Semua orang di Manchester United mendukungnya dan seluruh tim mendukungnya, percaya padanya,” kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi klub, jelang laga lawan Brentford, Sabtu (7/10) malam.

BACA JUGA:Termasuk Messi yang Cedera, Ini Skuad Timnas Argentina Kualifikasi Piala Dunia

Menurut pelatih asal Belanda itu, meski kesulitan awal musim ini, Rashford terys menunjukkan progres menjanjikan dalam beberapa minggu terakhir. Ia sudah menciptakan dua assist pada laga Setan Merah di Liga Champions melawan Bayern Muenchen (3-4) dan Galatasaray (2-3).

“Dengan keyakinan itu bahwa tim mendukungnya. Ini akan berubah dan akan berlalu,” yakin mantan Pelatih Ajax Amsterdam itu.

BACA JUGA:2 Kali Kalah, Ten Hag Masih Yakin MU Lolos Grup Liga Champions

Menurut Ten Hag, Rashford sangat berpengalaman. "Ketika dia melakukan hal yang benar dan tim melakukan hal yang benar, momentum itu akan datang dan dia akan bersemangat,” katanya. (*)

BACA JUGA:Bek Andalan MU Ini Harus Operasi, Absen Panjang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara