Lewat E-kinerja Pemkab Basel Ingin ASN Begini

Lewat E-kinerja Pemkab Basel Ingin ASN Begini

Sosialisasi E-kinerja bagi ASN Pemkab Basel --Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Menuju pegawai yang profesional, kompeten dan kompetitif, Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) menyosialisasikan aplikasi E-Kinerja BKN.

Sosialisasi dilaksanakan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Basel selama dua hari 26 dan 27 September 2023 di Gedung Diklat Basel.

BACA JUGA:214 ASN Basel Naik Pangkat, Ini Arahan Bupati Riza

PLH Sekda Basel Hepi Nuranda menyampaikan, sosialisasi dilakukan untuk menciptakan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Basel yang profesional, kompeten dan kompetitif.

Dengan ASN yang profesional dan kompeten, diharapkan mampu menjalankan program - program unggulan Pemkab Basel seperti, berobat gratis, pelayanan jemput bola Aik Bakung, dan lainnya.

BACA JUGA:Basel Ajukan 2.589 ASN Baru ke Kemenpan-RB

"Karena apabila SDM kita orang yang berkompeten, profesional dan kompetitif sudah pasti pelayanan ke masyarakat terus semakin baik dan masyarakat merasa puas," ujarnya, Rabu (27/9).

"Mudah-mudahan ini menjadi semangat dan motivasi kita semua untuk berbenah, untuk menuju ASN yang profesional, kompeten dan kompetitif, mari kita berbuat, mari tunjukkan kinerja terbaik," tambahnya. (*)

BACA JUGA:Berikut Besaran Gaji 13 ASN dan Pensiunan Pemkab Basel yang Bakal Diterima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: