BSI Perkuat Pertumbuhan & Pengembangan Bisnis Ekosistem Haji dan Umrah

BSI Perkuat Pertumbuhan & Pengembangan Bisnis Ekosistem Haji dan Umrah

Dari ki-ka: VP Umrah, Hajj & Charter Garuda Indonesia Ubay Ihsandi, Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Hery Gunardi, Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Saiful Rahmat Dasuki, Anggota Badan Pelaksana BPKH Sulistiyowati, dan Presiden Direktur --

Dalam acara ini juga BSI mengundang lebih dari 9.900 nasabah payroll BSI, 9.000 nasabah tabungan haji, 417.000 nasabah pemegang BSI Debit Card, 216.000 nasabah pemegang kartu BSI Hasanah Card, dan berbagai komunitas serta para alumni jamaah peserta BSI Umrah Travel Fair sebelumnya. BSI menargetkan akan ada lebih dari 1.000 transaksi paket umrah dan wisata halal dalam gelaran event ini. Baik transaksi melalui debit VISA BSI maupun Hasanah Card.  

“Event ini kami persembahkan kepada seluruh nasabah loyal BSI dan masyarakat Indonesia sebagai event awal untuk event selanjutnya yang lebih besar dan bertaraf internasional sejalan cita-cita besar BSI untuk menjadi bank bertaraf internasional. Tugas besar kita bersama untuk mewujudkan menjadi nyata agar bangsa Indonesia bangga memiliki bank syariah terbesar yang mampu berada pada tatanan internasional,” pungkasnya.

Dalam acara ini hadir pula Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Saiful Rahmat Dasuki, Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurahman, VP Umrah, Hajj & Charter Garuda Indonesia Ubay Ihsandi dan anggota Badan Pelaksana BPKH Sulistiyowati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: