Ratusan Masyarakat Mengkubang Manfaatkan Pelayanan Kesehatan Gratis di Mobil Sehat PT Timah Tbk

Ratusan Masyarakat Mengkubang Manfaatkan Pelayanan Kesehatan Gratis di Mobil Sehat PT Timah Tbk

--

BABELPOS.ID, BELITUNG TIMUR - Masyarakat Desa Mengkubang, Kecamatan Damar, Kabupaten BELITUNG Timur antusias mendapatkan pelayanan kesehatan gratis di Mobil Sehat PT Timah Tbk yang digelar di Kantor Desa Mengkunga, Kamis (7/9/2023). 

Sebanyak 103 orang diperiksa kesehatannya di mobil sehat PT Timah Tbk. Mereka merasa terbantu dengan layanan kesehatan dari PT Timah Tbk.

Diantaranya, warga Dusun Damar, Desa Mengkubang, Suparmi mengaku sudah dua kali dirawat di mobil sehat milik PT Timah Tbk. Ia senang berobat di mobil sehat itu, karena pelayanannya baik dan cepat.

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Harmonisasikan 3 Raperda Kabupaten Bangka Barat

"Pelayanan bagus, dan perawatan bagus di mobil ini," kata Suparmi.

Ia berharap PT Timah Tbk terus menjalankan program mobil sehat di Beltim, karena sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat, terutama masyarakat yang jarang berobat ke fasilitas kesehatan.

“Jalankan terus program ini, saya ke sini hanya ingin melihat ada info, saya langsung datang,” tandasnya.

Senada, Sumiati mengatakan baru pertama kali mendapat perawatan di mobil sehat PT Timah Tbk dan mengapresiasi layanan PT Timah Tbk. Bahkan, ia berharap mobil sehat terus dilaksanakan, agar bisa membantu masyarakat.

BACA JUGA:Pengembangan Kompetensi Kota Sedang Terbaik, Pemkot Pangkalpinang Terima BKN Award 2023

“Ini bagus, pelayanannya, dan perawatannya nyaman yang di dalamnya ada AC,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mengkubang Pirmawan mengatakan, masyarakatnya cukup antusias mendapatkan pengobatan dan kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat kita. Karena animo masyarakat disini cukup banyak, masyarakat antusias menyambutnya dan kita terbantu,” tutupnya.

BACA JUGA:Roadshow di Baturusa, Honda Berikan Promo Menarik bulan September

Senada, Camat Damar, Arief Firmansyah mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah memberikan layanan kesehatan di Desa Mengkubang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: