Ini 4 Laptop untuk Mobilitas Hidup Hybrid dari HP

Ini 4 Laptop untuk Mobilitas Hidup Hybrid dari HP

Empat laptop baru dari HP--Ist

Membahas spesifikasinya, laptop ini hadir dengan prosesor gahar Intel Core i9 generasi ke-13 dengan GPU NVIDIA Geforce RTX 4070 sehingga pekerjaan komputasi yang intensif bisa diselesaikan dengan mudah.

Dilengkapi “OMEN Dynamic Power”, membuat performa laptop ini dengan mudah terkontrol antara mengatur beban kerja CPU dan GPU.

Laptop ini dilepas dengan harga Rp37.999.000.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Unggulan 3 Fitur Ini

Selain laptop, HP juga mengenalkan beberapa printer yang juga dapat melengkapi sistem kerja “hybrid” yang serba canggih.

Produk yang dikenalkan di antaranya printer HP wireless smart tank 580 untuk mendukung gaya hidup individu yang serba terkoneksi meski nirkabel memudahkan pencetakan dokumen kapan saja dan dari mana saja.

Lalu ada juga printer untuk skala bisnis HP Color LaserJet Enterprise 5800 yang cocok menjadi solusi untuk bisnis skala kecil.

Namun begitu belum diungkap harga dari kedua printer tersebut.

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Pad 6 Max, Layarnya 14 Inci

Kehadiran produk-produk tersebut diharapkan dapat memberdayakan individu dan bisnis untuk lebih mudah beradaptasi dengan gaya hidup di era digital ini.

“Peluncuran produk kali ini adalah perwujudan dari pilar ‘Future Ready Portfolio’ yang membuktikan komitmen HP sebagai penyedia teknologi dalam mendukung setiap individu untuk hidup, bekerja, dan bermain tanpa batas,“ kata Managing Director HP Indonesia Lim Choon Teck dalam peluncuran produknya di Jakarta, Kamis (31/8). (*)

BACA JUGA:iPhone Siapkan SE 4, Ini Bocoran Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com