Pria Beristri Setubuhi Anak Bawah Umur, Modusnya Pengobatan Ibu

Pria Beristri Setubuhi Anak Bawah Umur, Modusnya Pengobatan Ibu

Pelaku saat digelandang ke Mapolda Babel.--Reza

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Seorang pria berinisal AYP diciduk oleh Tim Subdit IV Renakta dan Jatanras Polda Bangka Belitung atas dugaan telah melakukan persetubuhan anak di bawah umur. Pria 30 tahun warga Kecamatan Rangkui, diciduk petugas di rumah mertuanya di Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan pada Rabu dini hari( 30/8). 

Dikatakan Kabid Humas Polda Babel, Kombes Jojo Sutarjo, pelaku yang sudah beristri ini telah melakukan aksinya bejatnya terhadap korban sebanyak empat kali. Disebutkan aksi pertama dilakukan di rumah milik nenek pelaku di Kelurahan Parit Lalang pada bulan Mei lalu.

"Kemudian berlanjut di salah satu penginapan di Kota Pangkalpinang sebanyak 2 kali. Dan terakhir di penginapan di Pangkalan Baru, pada Juli 2023," ungkap Jojo.

BACA JUGA:Katanya Mengusir Jin, Dua Anak Bawah Umur Dicabuli

BACA JUGA:Remaja Bawah Umur Hilang dari Kamar, Ternyata Dibawa Pacar Kabur

Pelaku dan korban berpacaran. Hubungan mereka diketahui bermula saat ibu korban dikenalkan tetangganya dengan pelaku untuk berobat.

"Setelah mereka pacaran, pelaku kemudian mengajak korban berhubungan badan, namun sempat ditolak oleh korban. Kemudian pelaku membujuk korban dengan mengatakan jika korban tidak mau disetubuhi pelaku, maka ibunya tidak akan sembuh penyakitnya sehingga membuat korban mau disetubuhi oleh pelaku," jelasnya.

BACA JUGA:Naudzubillah! Guru Ngaji di Sungaiselan Ini Cabuli 8 Anak Bawah Umur

BACA JUGA:Bejat! Anak Bawah Umur Dicabuli di Warung

Kasus ini terungkap saat istri pelaku mendatangi rumah korban dan memberitahu kejadian tersebut dengan menunjukkan percakapan yang tidak wajar antara pelaku dan korban.

Mengetahui hal tersebut, Ibu bersama kakak kandung korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Polda.

"Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polda guna penyidikan lebih lanjut," tukasnya. (*)

BACA JUGA:Dua Pria Diduga Cabuli Anak Bawah Umur di Kebun Sawit

BACA JUGA:Kasus Persetubuhan Dua Anak Bawah Umur Bersaudara, Pelaku Akui 'Permak' Korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: