Jupiter Nyalip Terlalu Melebar, Brakkk... Tabrak Brio

Jupiter Nyalip Terlalu Melebar, Brakkk... Tabrak Brio

Dua kendaraan yang terlibat tabrakan.--Sindi/Yandi

BABELPOS.ID, NAMANG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), tepatnya di Jalan Raya Desa Jelutung, Kecamatan Namang pada Selasa malam (29/8/2023) sekitar pukul 20.00.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Beni Fernanda mengungkapkan kecelakaan tersebut bermula pada saat mobil Honda Brio warna merah BN 1079 QX yang dikemudikan Sahroni dengan 2 orang penumpang Puja dan Monita Febriani melaju dari arah Pangkalpinang menuju Namang.

"Pada saat tiba di TKP, pengemudi mobil Brio yakni Sahroni melihat melaju motor Yamaha Jupiter MX warna hitam yang dikendarai Pujiyanto dari arah Namang menuju Pangkalpinang," ujar Iptu Beni pada Rabu, (30/8/2023).

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Tabrakan Avanza Lawan Truk di Jalan Penyak Koba

Dikatakan Iptu Beni, Pujiyanto hendak menyalip kendaraan di depannya namun melebar ke jalur sebelah kiri dari arah Pangkalpinang menuju Namang.

"Jalur tersebut merupakan jalur 1 dan pengemudi Brio melihat motor tersebut melebar dan hendak menabrak mereka, sehingga pengemudi Brio berusaha menghindar dengan berbelok ke arah kiri dari Pangkalpinang menuju Namang," terangnya.

"Tetapi dikarenakan jarak yang sudah dekat, maka kecelakaan tidak dapat dihindarkan," sambungnya.

BACA JUGA:Ambulans Tabrakan di Desa Kacung, Pasien Darurat yang Dibawa Meninggal Dunia

Kata Iptu Beni, kecelakaan ini dikarenakan pengendara motor Yamaha Jupiter MX warna hitam hendak menyalip atau mendahului kendaraan di depan tanpa melihat kondisi arus lalu lintas dan marka jalan.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Jupiter MX warna hitam mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit.

"Sedangkan, untuk kendaraan 1 unit mobil Honda brio warna merah BN 1079 QX dan motor Yamaha Jupiter MX warna hitam telah diamankan di kantor Satlantas Polres Bateng," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Berboncengan 3, Ibu dan Anak Tewas Tabrakan Truk Sembako

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: