Bantu Biaya Pengobatan Warga, Karyawan PT Timah Tbk Galang Donasi untuk Anggun

Bantu Biaya Pengobatan Warga, Karyawan PT Timah Tbk Galang Donasi untuk Anggun

Orang tua Anggun Sahputri saat menerima bantuan yang diberikan perwakilan karyawan PT Timah Tbk--

BABELPOS.ID, KUNDUR - Untuk membantu masyarakat di wilayah operasional perusahaan, karyawan PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur berinisiatif menggalang dana untuk membantu Anggun Sahputri yang menderita penyakit kanker limfatik.

Sumbangan dari karyawan berbagai divisi termasuk kru kapal keruk dan kapal hisap produksi akan diserahkan langsung kepada Anggun warga Jalan Teluk Dusun I Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat, Senin (28/8/2023).

Orang tua Anggun Sahputri dengan mata berkaca-kaca tampak begitu terharu saat menerima bantuan yang diberikan perwakilan karyawan PT Timah. Ia tak menyangka karyawan PT Timah begitu peduli terhadap anak-anaknya.

BACA JUGA:Pekan Sehat PT Timah Tbk Agenda Tahunan yang Menanti, Ribuan Warga Kundur Larut dalam Kebersamaan

“Saya sebagai orang tua mengucapkan terima kasih kepada karyawan PT Timah atas kepeduliannya terhadap kami. Bantuan ini tentunya sangat membantu upaya kami dalam menyembuhkan Anggun,” ujarnya.

Menurutnya, dengan kondisi perekonomian mereka yang pas-pasan, perasaan tersebut sangat berat namun mereka tetap berusaha untuk tegar dan tabah melewati semua ini.

Alhamdulillah atas kemurahan hati dan uluran tangan seluruh masyarakat, kami mohon doanya untuk kesembuhan anak kami Anggun Sahputri, ujarnya.

Anak keempat dari pasangan Sudirman dan Sarimah ini saat ini membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit akibat penyakit yang dideritanya.

Koordinator penggalangan dana, Rusman mengatakan, donasi ini merupakan bagian dari kepedulian mereka yang juga merupakan bagian dari masyarakat tempat mereka bekerja.

"Kami ikut prihatin dengan musibah yang dialami adik Anggun. Maka dari itu kami sebagai karyawan tergerak untuk menggalang donasi guna membantu meringankan biaya pengobatan adik Anggun. Seperti kita ketahui, biaya pengobatan adik Anggun cukup besar," ujarnya. dikatakan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kepala IKT Kundur Budi Santoso. Budi mengapresiasi karyawan PT Timah Tbk Unit Kundur yang telah membantu meringankan biaya pengobatan masyarakat.

“Semoga kita sebagai masyarakat Timah bisa menjadi manusia yang berguna bagi orang lain,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Kundur Barat Yusufian memberikan apresiasi kepada pegawai PT Timah yang telah menyisihkan hartanya untuk membantu biaya pengobatan warganya yang sakit.

“Semoga apa yang kita lakukan menjadi amal shaleh dan mengantarkan kita menjadi manusia yang berguna bagi sesama,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: