Atletico Berpesta, Gawang Vallecano Bobol 7 Gol

Atletico Berpesta, Gawang Vallecano Bobol 7 Gol

Memphis Depay--Ist

BABELPOS.ID - Pekan ketiga Liga Spanyol menjadi ajang pesta para pemain Atletico Madrid. Mereka berpesta tujuh gol tanpa balas saat tandang ke Campo de Futbol de Vallecas, kandang Rayo Vallecano, Selasa (29/8) dini hari WIB.

Kemenangan 7-0 itu membawa anak asuh Diego Simeone naik ke posisi kedua di klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin dibawah seteru sekota Real Madrid dengan 9 poin.

Rojiblancos -julukan Atletico- memiliki koleksi poin yang sama dengan Girona dan Barcelona, namun unggul selisih gol.

BACA JUGA:Manuel Neuer Kembali

Sementara kekalahan pertama Rayo musim ini menghentikan catatan dua kemenangan beruntun diawal musim dan memaksa mereka tertahan di posisi kedelapan dengan enam poin.

Pesta gol Atletico sudah dimulai menit kedua melalui striker Antoine Griezman. Penyerang asal Belanda Memphis Depay menggandakan keunggulan Atletico lewat golnya pada menit ke-16. Namun usai mencetak gol Depay harus keluar lapangan karena cedera .

BACA JUGA:Krisis Bek Kiri, MU Incar 2 Pemain Ini

Nahuel Molina menambah gol ketiga Atletico pada menit ke-36. Pemain pengganti Alvaro Morata membukukan gol keempat Atletico pada menit ke-73. 

Penyerang Argentina Angel Correa turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-79, sebelum Morata melengkapi dwigolnya pada menit ke-84.

Gelandang Atletico Marcos Llorente melengkapi pesta gol itu dengan membukukan gol terakhir timnya pada menit ke-86.

BACA JUGA:Gol Rodri Lambungkan City ke Puncak Klasemen

Usai pertandingan, kedigdayaan Atletico diakui gelandang Rayo Oscar Valentin.

"Mereka semakin membaik di setiap aspek. Kami tidak seburuk ini, kami hanya harus bergerak maju dan melupakan apa yang terjadi hari ini," kata Valentin.(*)

BACA JUGA:10 Pemain Liverpool Tundukkan Newcastle di Kandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com