Berduka Atas Meninggalnya Valentinus, Ketua Pemuda Katolik Babel: Sosok yang Sangat Baik

Berduka Atas Meninggalnya Valentinus, Ketua Pemuda Katolik Babel: Sosok yang Sangat Baik

Pemakaman Valentinus.--Sindi/Yandi

BABEBLPOS.ID, KOBA - Kepergian mendiang Valentinus Beni Gunawan meninggalkan luka yang dalam dari kerabat beserta keluarga korban. Salah satunya datang dari ketua Pemuda Katolik Bangka Belitung, Mehoa. 

Sebelumnya, Valentinus Beni Gunawan yang juga mantan anggota Kepolisian Bangka Tengah, ditemukan di kawasan TI Bemban, Koba, Bangka Tengah, pada Sabtu (26/8/2023) dini hari sekira pukul 01.00 WIB. 

Ketua Pemuda Katolik Babel, Mehoa mengatakan mendiang Valentinus Beni Gunawan sudah hilang komunikasi dengan keluarganya selama tiga hari. 

Hingga akhirnya ditemukan di sebuah kolong bekas galian timah bekas PT Kobatin di Bemban. 

BACA JUGA:Hilang 3 Hari, Ditemukan Tidak Bernyawa di Kolong Bemban Eks Kobatin

Menurut Mehoa, mendiang Valentinus adalah sosok pria yang sangat baik, serta dikenal baik dikalangan orang terdekat. 

"Saya mewakili pemuda Katolik Babel mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Valentinus Beni Gunawan," kata Mehoa, Minggu (27/8/2023). 

BACA JUGA:Warga Batu Betumpang Temukan Mayat Tanpa Identitas

Selain itu, Mehoa juga akan menyampaikan aspirasi dari orang tua mendiang Valentinus Beni Gunawan kepada Kapolda Babel dan Kapolres Bangka Tengah, karena orang tuanya memohon atensi pihak Kepolisian untuk memberikan perhatian atas kematian anaknya yang dinilai tidak wajar. 

"Saya akan menyampaikan kepada Kapolda dan Kapolres Bangka Tengah, atas aspirasi dari orang tua mendiang Valentinus Beni," ujar Ketua DPRD Bateng ini. (*)

BACA JUGA:Heboh Mayat Wanita Tanpa Kepala di Pantai, Ternyata...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: