Tim Bulutangkis Pangkalpinang Menuju Porprov VI: Kami Datang, Kami Menang!

Tim Bulutangkis Pangkalpinang Menuju Porprov VI: Kami Datang, Kami Menang!

Kontingen Bulutangkis Kota Pangkalpinang dilepas menuju arena Porprov VI Babel di Bangka Barat.--Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Pangkalpinang menargetkan sapu bersih untuk setiap pertandingan cabang olahraga (cabor) bulutangkis di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023.

Demikian disampaikan Ketua PBSI Pangkalpinang Ari Irawan seusai memberi arahan sebelum melepas 10 atlet putra/putri bulutangkis Pangkalpinang, Rabu (23/8).

BACA JUGA:Tim Bulutangkis Babel Masih Berpeluang, Yoh Bisa Yohh...

Target tersebut dinilainya tak lepas dari perjuangan keras para atletmya telah mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik dan pulang membawa medali emas.

"Kami datang, kami menang," demikian yel-yel tim bulutangkis Pangkalpinang usai pelepasan kontingen.

BACA JUGA:Pj Gubernur Dukung Suksesnya Pra PON Bulutangkis Regional 1 di Pangkalpinang

Untuk bonus, sebut Ari, selain dari pemerintah daerah, juga akan ada dari Pengkot PBSI Pangkalpinang sebagai bentuk menambah semangat tanding para atlet bulutangkis Pangkalpinang. 

"Tentu saya berada di sini untuk memberikan support kepada adik-adik semua. Melihat kemampuan tim kita saat ini, kalau bisa saya berharap sapu bersih medali emas," kata Ari.

BACA JUGA:427 Pebulutangkis Siap Bertarung di PBSI Bangka Cup

Disamping itu, Ari juga mengingatkan pada atletnya agar dapar menjaga sportivitas dalam pertandingan nanti, dan mampu membawa terbang nama Pangkalpinang, khususnya dalam cabor blutangkis ini.

"Saya berharap tim putri dan putra Pangkalpinang dapat bertanding dengan spirit yang tinggi, jaga sportivitas, bawa harum nama kota Pangkalpinang, dan jaga nama baik PBSI," pesannya.

BACA JUGA:Pebulutangkis Babel Dipanggil Pelatnas

Pada kesempatan itu, Ari juga menyampaikan apresiasinya atas perjuangan Tim Putri Bulutangkis Babel yang berhasil lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) pada 2024 nanti.

"Saya secara pribadi, mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim putri Babel yang berjuang di Pra-PON sehingga kita bisa ikut serta PON di Aceh," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: