Peringatan Kemerdekaan, Rudianto Tjen Serukan Persatuan Nasional

Peringatan Kemerdekaan, Rudianto Tjen Serukan Persatuan Nasional

--

ANGGOTA DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen tak pernah lelah menyerukan semangat persatuan. Ia berharap, peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia menjadi momen untuk menguatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa sebagai modal dasar untuk membangun negara ini.

-----------

"SELAMAT HUT ke-78, Republik Indonesia tercinta. Mari jadikan momentum peringatan hari 

kemerdekaan sebagai ajang merayakan persatuan Indonesia. Merdeka!" kata Rudianto Tjen dilansir dari instagram @rudiantotjenofficial, Kamis (17/8/2023).

BACA JUGA:Rudianto Tjen Harap Posko Ganjar di Belitung Jadi Rumah Rakyat

"Kemerdekaan bukan akhir dari perjuangan. Tapi tanda untuk terus berjuang lebih baik, lebih gigih, lebih solid, dan lebih bersatu," tambah wakil rakyat yang sudah duduk 4 periode di DPR RI tersebut.

Rudi mengungkapkan, kemerdekaan Republik Indonesia berhasil diraih dengan semangat perjuangan dan persatuan yang solid.

Terlebih untuk saat ini di tengah beragam tantangan global, kata Rudi, sangat penting bagi seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menjaga semangat kemerdekaan.

"Dengan semangat gotong royong, kita harapkan menghantarkan republik ini semakin berdaya saing dan demi mewujudkan kesejahteraan bangsa,” terang Rudi.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Jadi Tempat Curhat Warga

Lanjut Rudi mengharapkan bahwa  momentum peringatan HUT RI ini mampu meneguhkan komitmen bersama, untuk saling bergotong royong dalam upaya mewujudkan kesejahteraan bangsa, membangun peradaban yang maju dan menjadi bagian dari masyarakat dunia.

“Dengan mengaktualisasikan nilai-nilai gotong Royong, saya yakin kita dapat membangun bangsa Indonesia semakin kuat, maju, sejahtera dan bermartabat,” tutupnya.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: