Kapolres Babar Pungut Sampah di Pantai

Kapolres Babar Pungut Sampah di Pantai

--

MENTOK - Menindaklanjuti kegiatan Jumat curhat di warkop Totok, Polres Bangka Barat (Babar) melaksanakan kegiatan bersih pantai Tanjung Mentok dalam rangka HUT RI ke-78 Senin (14/8/2023).

Kegiatan bersih pantai ini dipimpin Kapolres AKBP Ade Zamrah SIK dan pejabat utama Polres bersama personil Kodim 0431/BB, Danpos AL, Dinas LH dan masyarakat Tanjung.

Ade mengatajan kegiatan ini merupakan tindak lanjut Jumat curhat kemarin. Ini bentuk kepedulian pihaknya terhadap kebersihan lingkungan kawasan pesisir dengan mengajak TNI, dinas terkait, dan elemen masyarakat.

Ade juga mengajak semua harus bersyukur kepada Allah SWT telah memberikan wilayah pesisir yang panjang di Bangka Barat. Dengan menjaga lingkungan pesisir pantai atau objek wisata agar terciptanya kebersihan. "Kebersihan itu merupakan rasa syukur kita kepada nikmat Allah SWT," ungkapnya.

Dipilihnya kawasan Pantai Tanjung Mentok lantaran tempat ini merupakan wilayah pesisir yang menjadi korban tempat tinggal masyarakat Nelayan.

Melalui giat bersih pantai ini, Kapolres dapat membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan. Sekaligus semakin menimbulkan rasa peduli terhadap lingkungan khususnya pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: