Dapat Atribut Baru, Ratusan Jukir di Pangkalpinang Diminta Tetap Kompak

Dapat Atribut Baru, Ratusan Jukir di Pangkalpinang Diminta Tetap Kompak

Wako Molen memasang rompi pink kepada salah satu jukir Kota Pangkalpinang.-Abot -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Ratusan juru parkir resmi di Kota Pangkalpinang mendapat atribut baru dan lengkap dari Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang, Kamis (10/8/2023). Atribut parkir diserahkan kepada 372 jukir dan diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil secara langsung. 

Atribut baru kali ini yakni rompi dan topi berwarna merah muda atau pink. Berbeda dari sebelumnya, rompi kali ini diberi pita reflektif berwarna oranye sedangkan sebelumnya berwarna hijau. Pemberian atribut ini juga untuk menunjukkan kredibilitas dan integritas juru parkir. 

"Jadi juru parkir resmi Kota Pangkalpinang pakai rompi dan topi pink. Jadi kerja semakin terukur jadi masyarakat tahu juru parkir yang sah dan legal di kita. Mereka pun memakai ini menjadi suatu kebanggaan bagi mereka sebagai petugas," urainya.

BACA JUGA:Wako Molen : Kedepan Semua RT & RW akan Mendapat JKM

Wako Molen juga mengucapkan terimakasih kepada juru parkir dan berharap dapat terus bekerja sama membangun Kota Pangkalpinang lebih baik kedepan. 

"Kawan-kawan parkir juga mari kita sama-sama berjuang membaguskan Kota Pangkalpinang. Dengan segala daya upaya kawan-kawan juga kami mengucapkan terimakasih. Kami selama ini belum ada komplain terkait dengan petugas parkir jadi kompak-kompaklah, " ujarnya. 

BACA JUGA:Wako Molen Resmikan Grand Safran Hotel

Selain itu, Molen juga mengimbau kepada juru parkir liar untuk tidak memanfaatkan berbagai titik tertentu sebagai lahan parkir. Menurutnya hal ini tentu akan merugikan masyarakat. 

"Ayo dong daftarin aja ke kami, Insyallah kami akan cari jalan keluar terbaik," imbuhnya.

BACA JUGA:KUA-PPAS Disepakati, Wako Molen Sebut Tentukan Arah Kebijakan

Untuk diketahui, saat ini tarif parkir di Kota Beribu Senyuman yaitu Rp1000 untuk roda dua dan Rp2000 untuk roda empat.(*)

BACA JUGA:Wako Molen Harap Pemuda ICMI Aktif Beri Solusi Permasalahan di Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: