Aik Bakung ke Desa Nangka, Bupati Riza: Kami Datang untuk Melayani

Aik Bakung ke Desa Nangka, Bupati Riza: Kami Datang untuk Melayani

Bupati Riza Herdavid disambut masyarakat Desa Nangka.-Ilham -

BABELPOS.ID, TOBOALI - Program Ajak Bupati Sambang Kampong (Aik Bakung) sudah memasuki seri ke 11. Kali ini kegiatan Pemkab Bangka Selatan (Basel) mendekatkan pelayanan ke masyarakat Desa Nangka Kecamatan Airgegas.

Dalam kunjungan kali ini Bupati didampingi oleh Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi, jajaran OPD dan seluruh Forkopimda Kabupaten Basel.

Tampak hiruk pikuk keramaian masyarakat yang begitu antusias menyambut orang nomor 1 di Basel tersebut.

"Saya apresiasi sekali, sangat luar biasa sambutannya dari masyarakat Desa Nangka maupun Pak Kades sebagai tuan rumahnya, terharu sekali saya dengan sambutan ini," ungkap Bupati Riza, Rabu (09/08).

BACA JUGA:Wabup Debby: Aik Bakung Efisiensi Waktu dan Biaya

Dikatakan Bupati Riza, selama Aik Bakung dirinya akan berkantor di Desa Nangka dengan membawa seluruh pelayanan yang ada di Pemkab Basel, guna membantu masyarakat serta mempermudah dalam mendapatkan pelayanan.

"Berbagai macam pelayanan kita hadirkan untuk masyarakat di Desa Nangka," terangnya.

BACA JUGA:Aik Bakung ke Desa SJP, Bupati Riza Beri 18 Miliar, Ujung Nyelanding hingga Fajar Indah akan Diaspal

Kepada masyarakat yang mempunyai urusan pelayanan yang belum selesai, bisa melaporkan untuk segera diselesaikan.

"Ayo silahkan lapor ke saya, kalau masih ada permasalahan yang belum selesai, misalnya terkait pelayanan kalau masyarakat merasa jauh untuk ke kabupaten, jadi silahkan manfaatkan besok segala macam pelayanannya," sebutnya.

BACA JUGA:Aik Bakung ke Desa Trans Sumber Jaya Permai, Bupati Riza Dapat Aspirasi Ini

Disebutkan Riza, bahwa tujuan dirinya bersama seluruh pelayanan yang ada di Pemkab ke Desa Nangka adalah untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat semua.

"Karena sudah sering saya sampaikan bahwa, kami ini pelayan masyarakat, bukan ingin dilayani oleh masyarakat," tegasnya.

"Silahkan manfaatkan pelayanan yang ada besok, silahkan diurus mulai dari administrasi kependudukan, perizinan maupun hal lainnya," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: