Pacar Ngadu Diancam, Mahasiswa Ini Tinju Juru Parkir BTC

Pacar Ngadu Diancam, Mahasiswa Ini Tinju Juru Parkir BTC

Pelaku saat diamankan Satreskrim Polresta Pangkalpinang.-Agus-

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Emosi menerima aduan dari sang pacar, Muhammad Anas Pathu alias Anas (23), seorang mahasiswa di Kota Pangkalpinang kini harus berurusan dengan polisi. 

Warga Jalan Yos Sudarsono I RT 001 RW 001 Kelurahan Gabek II Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang itu dilaporkan ke polisi usai melakukan tindakan penganiayaan terhadap seorang juru parkir Bangka Trade Center (BTC) Pangkalpinang. 

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Polresta Pangkalpinang. Pelaku ditangkap pada Jumat (5/8/2023) sekira pukul 14.40 WIB. Korbannya atas nama Ahmad Maulana," ungkap Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto kepada Babel Pos, Senin (7/8/2023).

BACA JUGA: Aming, Tersangka Penganiaya Mantan Istri Observasi di RSJ 14 Hari

Evry menerangkan, peristiwa dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Jumat (4/8/2023) sekira pukul 19.30 WIB di Jalan Letkol Saleh Ode tepatnya di depan BTC Pangkalpinang. 

Peristiwa bermula saat pacar atau teman wanita pelaku atas nama Sera diminta membayar uang parkir oleh korban saat keluar pusat perbelanjaan BTC Pangkalpinang.

Akan tetapi, Sera yang bekerja di NAV Karaoke tersebut enggan membayar uang parkir dengan alasan dirinya masih bekerja di tempat tersebut, sehingga sudah terbiasa bolak balik setiap hari. 

BACA JUGA:Warga Binaan Dianiaya Sipir Hingga Buta, Sang Ibu Minta Keadilan

Lantaran permintaan uang parkir ditolak, korban pun merasa tidak terima, sehingga terjadilah cek-cok mulut antar keduanya. 

"Jadi setelah itu, pacar pelaku ini pulang dan ngadu ke pelaku bahwa dirinya diancam juru parkir tersebut. Kemudian pelaku dan pacarnya ini menemui korban di depan BTC, setelah sempat cek-cok mulut, pelaku ini emosi dan langsung memukul ke arah wajah korban dengan menggunakan genggaman tangan satu kali. Dimana pelaku juga sempat mengeluarkan satu bilah pisau dengan gagang kayu berwarna coklat guna menakut nakuti korban. Setelah kejadian tersebut, pelaku pun langsung pulang ke rumah," beber Evry. 

BACA JUGA:Buntut Dugaan Penganiayaan, Kepsek SLB Mentok Dipanggil Polisi

Mendapat ancaman dan dianiaya, korban langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Pangkalpinang. Mendapati laporan tersebut, Tim Buser Naga yang dipimpin Aipda Rudi Kiai langsung mencari keberadaan pelaku dan akhirnya pelaku diringkus dikediamanya. 

"Saat diinterogasi, pelaku mengakui semua perbuatannya. Untuk pemeriksaan lanjut, pelaku digiring ke Mapolresta Pangkalpinang," kata Evry. 

Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya berupa surat visum dan pisau yang digunakan untuk mengancam korban.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: