Segera Meluncur, Ini Bocoran Keunggulan SUV Baru Mitsubishi

Segera Meluncur, Ini Bocoran Keunggulan SUV Baru Mitsubishi

Ilustrasi The New Mitsubishi SUV --Ist

Tidak ketinggalan guratan fender yang tegas semakin menguatkan DNA SUV pada ‘Mitsubishi The New SUV’.

Pada bagian depan, ‘Mitsubishi The New SUV’ menusung desain wajah Dynamic Shield telah berevolusi sejalan dengan konsep desain. 

Jika melihat dari depan, terlihat gril yang diapit oleh head lamp dengan desain ‘T-shape’ serta Daytime Running Light (DRL) yang sangat dinamis.

BACA JUGA:All New X1, SAV Baru dari BMW Seharga 877 Juta

Desain DRL menggabungkan ‘L-shape’ dengan aksen celah untuk memancarkan cahaya dalam ‘T-shape’ yang ikonik, membuat SUV ini langsung dikenali sebagai model Mitsubishi Motors bahkan dari kejauhan, sekaligus menekankan posturnya yang lebar.

Bagian bumper yang kokoh mengesankan sebuah SUV yang melambangkan performa powertrain, dipadukan secara tiga dimensi untuk menciptakan wajah depan yang sporty dengan kesan mendalam. 

Tidak ketinggalan sepasang Fog Lamp pada bagian bawah bumper yang memberikan dukungan pencahayaan dalam melewati jalan berkabut.

BACA JUGA:Wow... Beredar Honda CBR250RR 4 Silinder, Benarkah?

Sedang bagian belakang dari ‘Mitsubishi The New SUV’ yang senda dengan bagian depan dan terlihat bumper dengan desain yang kokoh.

Mengusung konsep ‘Hexaguard Horizon’ dengan desain tiga dimensi yang memberikan kesan dalam serta dikombinasikan dengan bentuk fender belakang memberikan kesan kokoh yang mengekspresikan kekuatan dan kedinamisan sebuah SUV. 

Lampu belakang mengadopsi desain ‘T-Shape Horizontal’ dalam memberikan kesan luas dan stabil. 

BACA JUGA:Wow... Beredar Honda CBR250RR 4 Silinder, Benarkah?

Selain itu, bagian skid plate memiliki motif desain hexagonal yang impresif untuk mengekspresikan performa off-road yang progresif dan superior.

Seiji Watanabe mengungkapkan bahwa salah satu keunggulan desain dari ‘The New SUV’ merupakan sebuah kendaraan yang langsung menyentuh secara personal pada pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang mengusung konsep desain Robust and Ingeniuos dan ini akan menjadi masa depan dari desain Mitsubishi Motors.

Sedangkan Atsushi Kurita selaku President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan bahwa ‘Mitsubishi The New SUV’ telah melalui pengembangan desain, fitur dan teknologi yang berdasar pada riset mendalam dan tes berdasarkan kebutuhan konsumen ASEAN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id