Gadis Ini Terbangun dari Tidurnya Tengah Malam, Ternyata Ada Sosok Menindihnya

Gadis Ini Terbangun dari Tidurnya Tengah Malam, Ternyata Ada Sosok Menindihnya

Pelaku saat diamankan di salah satu pondok kebun di Sungaiselan.-Sindi/yandi-

BABELPOS.ID, KOBA - Perempuan mana yang tak kaget, sedang tertidur lelap, nafasnya menjadi sesak, badannya terasa tertindih sesuatu yang berat. Begitu membuka matanya, ternyata di atas tubuhnya ada sosok pria yang menindihnya. Duh...

Peristiwa ini dialami KS, gadis 18 tahun di Sungaiselan, Bangka Tengah. Peristiwa cabul itupun dilaporkan kepada orang tuanya. Pelaku pun akhirnya ditangkap polisi. Dia adalah J, pemuda 20 tahun.

BACA JUGA:Cabuli Ibu Rumah Tangga, Pria 50 Tahun Jadi Bulan-bulanan Warga

J ditangkap Tim Reskrim Polsek Sungaiselan karena percobaan rudapaksa terhadap seorang gadis.

Kapolsek Sungaiselan AKP Bobory Niko, SH seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, MH mengungkapkan ungkap kasus tersebut, berawal dari laporan orang tua korban ke Polsek Sungaiselan pada Senin, 31 Juli 2023 lalu.

"Jadi awalnya ada laporan perihal perbuatan pelecehan seksual ini, dimana pelapor adalah orang tua korban sendiri dan dari laporan tersebut, kemudian kami melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku," ungkapnya.

BACA JUGA:Geger Gelar Sumpah Pocong di Palembang, Sang Pria Bersumpah Tak Cabuli Cewek ABG

Pelapor mengungkapkan kepada piket SPK Polsek Sungai Selan bahwa telah terjadi perbuatan pelecehan terhadap anaknya dengan modus mengajak berhubungan suami istri yang disertai ancaman menggunakan benda tajam. Pelaku ini berinisial J (20 tahun).

"Modus pelaku ini, tiba-tiba mendatangi rumah korban KS (18 tahun) yang kebetulan tinggal sendiri di rumahnya," terang AKP Bobory.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Kakak Cabuli Adik Tirinya

Pelaku datang ke rumah korban pada Senin, 31 Juli 2023 sekira pukul 23.00 wib. Saat itu korban sedang dalam kondisi tertidur. Namun ia lalu terbangun karena merasa ada sesuatu yang menindih badannya.

"Korban bangun dari tidurnya, karena ada sesuatu yang menindih badannya dan saat bangun terkejut, karena sudah ada pelaku di dalam kamarnya," terangnya.

BACA JUGA:Cabuli 8 Anak Bawah Umur Sejak 2021, Begini Pengakuan Guru Ngaji Z

Karena panik aksinya diketahui korban, lalu pelaku berupaya membujuk korban dengan menawarkan sejumlah uang dengan dalih untuk membayar korban, agar mau melayani nafsu pelaku ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: