Kerjasama dengan TNI PT Timah Tbk Bangun MCK dan Sarana Olah Raga Masyarakat di Bangka Barat

Kerjasama dengan TNI PT Timah Tbk Bangun MCK dan Sarana Olah Raga Masyarakat di Bangka Barat

PT Timah Tbk Bersama TNI Sinergi Membangun Desa dengan memberikan Bantuan Tempat MCK di Kawasan Agrowisata sawah Desa Tebing, Kec. kelapa ,Kab. Bangka Barat--

BABELPOS.ID, BANGKA BARAT - PT Timah Tbk bekerja sama dengan TNI akan membangun Fasilitas Cuci Kloset (MCK) di kawasan Agrowisata Sawah Desa Tebing, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

Pembangunan MCK dari PT Timah Tbk dan TNI ini merupakan bagian dari kegiatan Angkatan Bersatu Membangun Desa (TMMD) ke-116.

PT Timah Tbk menyerahkan bantuan ini untuk mendukung agrowisata Desa Tebing yang dikelola oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis).

Sekretaris Desa Tebing Angga Saputra mengatakan, Kawasan Agrowisata Sawah

Desa Tebing diharapkan semakin berkembang seiring dengan semakin lengkapnya fasilitas yang dimilikinya. Keberadaan kawasan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lanjutnya, pembangunan MCK ini sangat bermanfaat, tidak hanya dimanfaatkan oleh pengunjung tetapi juga dimanfaatkan oleh para petani padi.

“Ini impian para petani yang punya sawah di sana sekaligus mendukung agrowisata Desa Tebing,” ujarnya.

Tak hanya di Desa Tebing, PT Timah Tbk juga menggandeng TNI untuk membantu sarana dan prasarana atlet bola voli di Desa Air Bulin.

Ketua Tim Bola Voli Udara Bulin Hendra mengapresiasi bantuan PT Timah dalam pengerjaan TMMD di desanya

“Bantuan ini akan digunakan untuk membeli semen, jaring, dan bola voli. Dengan adanya bantuan ini, kami berharap semangat tim bola voli putra dan putri untuk bermain bola voli dapat berprestasi. Terima kasih atas bantuan PT Timah dan TNI," kata Hendra yang menjabat sebagai Kadus 2 Air Bulin.

Sementara itu, Perwira Seksi Operasi (Pasiop) Kodim 0431 Kapten Inf M. Yusuf saat menyerahkan bantuan PT Timah kepada TMMD mengatakan, sinergi antara PT Timah dan Kodim 0431 Bangka Barat sudah baik.

“Terima kasih kepada PT Timah yang telah bekerjasama dengan TNI dalam TMMD membantu masyarakat. Kami berharap PT Timah tetap eksis, diterima masyarakat, terjalin kerjasama yang baik. TNI siap mendukung program PT Timah Tbk,” ujarnya.(pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: