Warga Bangka Selatan Terima Bantuan Biaya Pengobatan dari PT Timah Tbk

Warga Bangka Selatan Terima Bantuan Biaya Pengobatan dari PT Timah Tbk

Penyerahan bantuan PT Timah Tbk kepada warga yang sakit.-Agus-

BABELPOS.ID, TOBOALI - Urip (60) warga Desa Penutuk, Kabupaten Bangka Selatan menerima bantuan biaya pengobatan dari PT Timah Tbk. Urip diketahui menderita kanker otak dan masih harus menjalani pengobatan.

Bantuan untuk Urip diserahkan oleh Direktur Operasi dan Produksi PT Timah Tbk Nur Adi Kuncoro kepada adik Urip Dalima bersamaan dengan angkaian kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk yang digelar di Toboali, Bangka Selatan, Sabtu 15 Juli 2023.

BACA JUGA:Kembangkan Potensi Lokal Desa, PT Timah Tbk Dukung Bazar Durian di Desa Air Mesu

Dalima menceritakan, kakaknya masih harus menjalani pengobatan dan sering keluar masuk rumah sakit dan membutuhkan biaya yang tak sedikit. Sehingga bantuan ini memang sangat dibutuhkan untuk membantu biaya pengobatan Urip.

“Alhamdulillah hari ini Kakak saya mendapat bantuan berobat dari PT Timah Tbk. Ini sangat membantu sekali untuk kakak saya yang sedang menderita kanker otak yang saat ini sedang berobat rawat jalan,” ucap Dalima.

BACA JUGA:PT Timah Tbk Renovasi Gedung Museum Timah Indonesia Muntok, MTI Tutup Sementara

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Selatan, Agus Pranawa mengapresiasi kepedulian PT Timah Tbk terhadap masyarakat Bangka Selatan, terutama dalam bidang kesehatan.

“Pemerintah daerah memberikan apresiasi terhadap PT Timah yang telah membantu biaya berobat warga yang benar-benar membutuhkan bantuan, semoga kedepannya PT Timah dapat terus membantu warga yang membutuhkan,” ujar Agus.

BACA JUGA:Serunya Khitanan Massal Bulan Bakti PT Timah Tbk di Desa Bukit Layang, Masyarakat Rasakan Langsung Manfaatnya

Sementara itu, Direktur Operasi dan Produksi (Dirops) PT Timah Tbk, Nur Adi Kuncoro mengatakan jika bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Timah Tbk kepada masyarakat.

“PT Timah Tbk kerap memberikan bantuan biaya pengobatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Hal ini salah satu bentuk kepedulian PT Timah Tbk untuk selalu hadir ditengah masyaraka,” ungkap Nur Adi.(*)

BACA JUGA:172 Anak di Bangka Selatan Ikuti Khitanan Massal Bulan Bakti PT Timah Tbk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: