Hyundai IONIQ 5 N, Mendobrak Batasan!

Hyundai IONIQ 5 N, Mendobrak Batasan!

Hyundai IONIQ 5 N --Ist

Ketika dipadukan, N e-shift dan N Active Sound + meningkatkan keseruan berkendara dengan menirukan sensasi sentakan dan suara kendaraan ICE.

Banyak penggemar kendaraan high performance mengeluhkan kurangnya umpan balik di belakang kemudi kendaraan EV. 

Oleh sebab itu, para ahli Hyundai N mengembangkan N e-shift dan N Active Sound + untuk memberikan umpan balik yang lebih kuat dan kendali IONIQ 5 N yang lebih akurat. 

Penekanan terhadap kendali daya membedakan pendekatan Hyundai N terhadap EV dibanding kendaraan terdahulunya.

BACA JUGA:ConnectedRide, Kacamata Pintar untuk Pengendara dari BMW

N e-shift menirukan eight speed dual clutch transmission (DCT) mobil internal combustion engine (ICE) Hyundai N. 

Selain itu, fitur ini menirukan perpindahan gigi dengan mengendalikan output torsi motor dan menirukan sentakan saat memindahkan gigi. Hasilnya, pengalaman berkendara yang benar-benar mirip dengan ICE dibanding EV terdahulu.

BACA JUGA:TVS Ronin, Kok Nanggung 225 cc?

Berikut Spesifikasi Hyundai IONIQ 5 N

Output Motor

Depan: 166 kW / 226 PS

Belakang: 282 kW / 383 PS

Total output: 448 kW / 609 PS

Boost output: 478 kW / 650 PS, (Depan: 175 kW, 238 PS / Belakang: 303 kW, 412 PS)

Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id