Adu Kambing Pikap Vs Motor, Satu Orang Tewas

Adu Kambing Pikap Vs Motor, Satu Orang Tewas

Suzuki APV Pikap yang terlibat kecelakaan dengan motor di Mentok.-Cahyo -

BABELPOS.ID, MENTOK - Satu orang dikabarkan tewas usai terlibat kecelakaan lalulintas di ruas Jalan Raya Menumbing, Kampung Air Samak, Kelurahan Menjelang, pada Rabu (12/7/23) malam

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Suzuki APV pikap berwarna hitam B 9862 UAG dengan sepeda motor Yamaha N- Max warna hitam BN 5192 DD. 

BACA JUGA:Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Jalan Soekarno-Hatta Pangkalan Baru

Kasatlantas Polres Bangka Barat, AKP M. Hardi membenarkan lakalantas itu. Pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

AKP Hardi menyatakan dari keterangan sementara pengendara sepeda motor meninggal dunia. Namun dirinya belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait penyebab kecelakaan tersebut.

"Sementara keterangannya ada satu meninggal dunia, yang menggunakan motor, sekarang sudah di rumah sakit. Kita cek lagi satunya sekarat (kritis) belum tahu meninggal atau tidak. Yang jelas sopir sudah diamankan dan identitas sudah diambil," ungkapnya, saat dilokasi kejadian.

BACA JUGA:Ini Identitas Korban Meninggal Tabrakan Ambulans dan Motor di Desa Kacung

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak media sopir kendaraan pikap, Ewang mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil yang dikendarainya bermuatan kayu melaju dari arah Desa Airputih menuju Kota Mentok. 

Naasnya dari arah berlawanan, setiba di lokasi kejadian yakni di tempat pembuangan akhir (TPA) ilegal terdapat sepeda motor N Max melaju dengan kecepatan cukup tinggi. 

"Kejadiannya tadi seingat saya setelah adzan salat Isya, saya dari arah Desa Air Putih bawa kayu. Tiba-tiba dari arah depan, itu ada motor N Max, mereka berboncengan, yang bawa motor sambil melihat ke belakang karena ngobrol dengan temannya," bebernya.

BACA JUGA:Tabrakan Avanza - Truk di Namang, Anggota Polresta Pangkalpinang Meninggal, Truk Kabur

Ewang menyebutkan bahwa pengendara sepeda motor tersebut telah mengambil jalurnya, dan dirinya sempat berteriak serta mengklakson untuk mengingatkan.

"Motor mereka sudah mengambil jalur saya. Saya sudah sempat teriak dan klakson, cuma karena mereka agak kencang bawa motor dan posisi motor mereka dengan mobil saya sudah terlalu dekat sekitar satu meter, sudah tidak bisa lagi menghindar," jelasnya. 

BACA JUGA:1 Tewas Tabrakan 3 Motor di Simpang Katis, Begini Kronologisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: