Bupati Algafry Lepas 100 Atlet dan Pelatih Kejurda Pelajar Tingkat Prov Babel

Bupati Algafry Lepas 100 Atlet dan Pelatih Kejurda Pelajar Tingkat Prov Babel

--

BABELPOS.ID, KOBA - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melepas kontingen Bangka Tengah dalam mengikuti Kejurda pelajar tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Selasa (11/7/2023) di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah.

Bupati Algafry, juga memberikan penghargaan dan doa restu kepada 100 orang atlet dan pelatih yang akan mewakili Kabupaten Bangka Tengah dalam berbagai cabang olahraga. 

Lebih dari 66 atlet dan 34 pelatih dari 8 cabang olahraga, yaitu atletik, panahan, menembak, panjat tebing, senam, karate, taekwondo, dan renang, telah dipersiapkan secara intensif untuk menghadapi ajang olahraga di tingkat Provinsi. 

Bupati Algafry berpesan, agar semua atlet dapat menjaga sportifitas dan selalu mengedepankan nama baik Kabupaten Bangka Tengah di tingkat Provinsi. 

Ia menekankan, tentang pentingnya kerja keras, disiplin, dan dedikasi dalam mencapai prestasi di dunia olahraga.

"Berikan yang terbaik untuk Bangka Tengah, junjung sportifitas dan harumkan nama baik Bangka Tengah dan pastinya jaga nama baik Bangka Tengah," ujarnya. 

Lebih lanjut, meskipun cuaca tidak bersahabat dengan hujan yang turun deras, semangat yang tinggi terlihat jelas dari wajah para atlet dan pelatih. 

Mereka mengenakan seragam olahraga dengan bangga, siap untuk memberikan yang terbaik dan mengibarkan bendera Kabupaten Bangka Tengah di kancah olahraga Provinsi.

"Hujan ini adalah keberkahan dan membuktikan kita diberkahi Allah. Jangan pernah minder dan semangat, siapapun lawannya optimis selalu," ujar Algafry.

Bupati Algafry juga menyampaikan pesan motivasi kepada seluruh atlet dan pelatih, serta mengingatkan bahwa olahraga bukan hanya tentang meraih kemenangan, tetapi juga mengenai perjalanan dan pengalaman yang berharga. 

Ia berharap para atlet dapat menjaga semangat juang dan menjunjung tinggi prinsip kejujuran, serta fair play dalam setiap pertandingan.

Ia pun berharap para atlet dan pelatih dapat mencapai prestasi gemilang dan menyumbangkan medali bagi Kabupaten Bangka Tengah di tingkat Provinsi.

"Mereka menjadi bukti nyata bahwa Kabupaten Bangka Tengah memiliki potensi besar dalam mencetak atlet-atlet berprestasi yang mampu bersaing di kancah olahraga nasional," tuturnya.

"Selamat bertanding dan bawak pulang medali untuk Bangka Tengah dan kalau bisa juara umum di Provinsi," imbuhnya. (sak/ynd).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: