Milenial Babel Memilih, Kantor Konsultan Politik Perdana di Babel

Milenial Babel Memilih, Kantor Konsultan Politik Perdana di Babel

Launching Kantor Konsultan Politik MBM di Pangkalpinang.-Abot -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Anak muda penuh semangat meresmikan kantor konsultan politik di Bangka Belitung. Mereka menamai kantor Milenial Babel Memilih ini sebagai kantor konsultan politik pertama dan terlengkap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Beralamat di Jalan Akasia 1, Perum Bukit Emas RT 07/RW 02, Bukit Merapin mereka mengaku akan memberikan solusi bagi masyarakat da memberikan wawasan serta analisis terkini terkait situasi politik saat ini. Sebagaimana dikatakan oleh Direktur Eksekutif Kantor Konsultan Politik MBM, Ahmad Rama Efrizal.

"Kami ingin berbagi wawasan dan analisis terkini mengenai situasi politik yang sedang berkembang di Negara ini khususnya Bangka Belitung. Sebagai konsultan politik, tugas kami adalah menganalisis tren dan dinamika politik, memberikan saran kepada klien kami, dan memberikan pemahaman yang lebih dalam untuk caleg ke masyarakat mengenai peristiwa dan keputusan politik yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari," urainya.

BACA JUGA:Ditetapkan Pleno KPU, Segini DPT Pemilu Basel

BACA JUGA:KPU Diminta Cermat, Bawaslu Babel Layangkan Imbauan Tertulis

Mereka menegaskan akan memberikan strategi politik yang efektif, dinamika partai politik, dan faktor- faktor yang mempengaruhi tren pemilih. Kemudian, membantu dalam mengambil keputusan yang lebih baik dalam konteks politik yang kompleks.

"Lahirnya Milenial Babel Memilih merupakan suatu solusi atas kepedulian terhadap Bangka Belitung. Dimana lembaga konsultan politik anak muda ini merupakan lembaga konsultan pertama di Babel terlengkap. Besar harapan kami nantinya lembaga ini dapat melahirkan pemimpin- pemimpin muda yang peduli terhadap perkembangan politik saat ini terutama di masyarakat," tuturnya.

BACA JUGA:Perbaikan Berkas Bacaleg Selesai, Prabowo Presiden Jadi Misi Gerindra Babel

BACA JUGA:Matangkan Pemenangan 2024, Perempuan PKS Babel Gelar Pendidikan Politik Perempuan Pemilih

Bermodal pengalaman tentunya, mereka berani mendirikan lembaga ini yang nantinya kami akan menyukseskan pemilihan dan memenangkan caleg dengan program- program yang telah disusun. Diantaranya program MBM yang ada untuk para calon-calon Legislatif yakni, pemetaan suara sesuai dengan wilayah pemilihannya melalui survey, Focus Group Discussion (FGD) dan analisis media lokal dan nasional).

Kemudian, mempengaruhi suara-suara penndukung melalui desain iklan di media cetak maupun media online, penempatan iklan di media, desain atribut kampanye, door to door campaign, pembuatan buletin propaganda dan broadcast Sms/Wa.

BACA JUGA:Di Babel, Prabowo Juga Punya Relawan, Kenalin Nih..

BACA JUGA:Jelang Pemilu Serentak, Rudianto Tjen Edukasi Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas

"Kita juga programkan menjaga suara dengan pelatihan juru kampanye, pelatihan saksi dan Quick count," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: