Dapat Dana Aspirasi dari Rudianto Tjen, Bupati Riza Minta OPD Cek Program Prioritas

 Dapat Dana Aspirasi dari Rudianto Tjen, Bupati Riza Minta OPD Cek Program Prioritas

--

BABELPOS.ID. TOBOALI - Meningkatnya pembangunan Infrastruktur maupun pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) tak terlepas dari peran serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ir. Rudianto Tjen sekaligus Komisi I DPR RI.

Yang mana dikatakan oleh Bupati Basel Riza Herdavid bahwa Kabupaten Basel bakal mendapatkan dana aspirasi dari pak Rudianto Tjen sebesar Rp 25 M.

"Allhamdulillah, saya mendapatkan telpon dari salah satu staff pak Rudianto bahwa Pemkab Basel mengajukan dana aspirasi sebesar Rp 25 M," ungkapnya, senin (10/07).

BACA JUGA:Peduli Kebersihan Lingkungan Wisata, Bupati Riza Ajak Pegawai Bersih-bersih Pantai Batu Kapur

Selanjutnya Bupati Riza Herdavid langsung memerintahkan ke 5 OPD untuk mencari mana yang menjadi prioritas, karena pada tahun depan Pemerintah Pusat akan fokus pada IKN.

" Saya suruh cek OPD nya mana saja yang jadi prioritas, diperkirakan DAK dari pusat tak sebesar tahun ini, karena pusat fokus pada IKN," tuturnya.

Dengan mendapatkan dana sebesar Rp 25 M ini, sudah bisa dibilang sama seperti DAK nilainya.

BACA JUGA:Aik Bakung ke Desa Trans Sumber Jaya Permai, Bupati Riza Dapat Aspirasi Ini

" Kita cek nanti apa saja yang menjadi prioritasnya di kelima OPD ini, karena ini untuk masyarakat juga," ucap Riza.

Terima kasih kepada pak Rudianto Tjen yang telah peduli dengan Kabupaten Basel dan dengan segenap hati memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: