Buruan Daftar, SMP BeST Islamic School Mulai Buka Penerimaan Peserta Didik Baru

Buruan Daftar, SMP BeST Islamic School Mulai Buka Penerimaan Peserta Didik Baru

Siswa SMP BeST Islamic School Pangkalpinang.--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - SMP BeST Islamic School merupakan salah satu sekolah islam swasta di Pangkalpinang, mulai membuka penerimaan peserta didik baru Tahun Ajaran 2023/2024.

"Dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa yang berakhlak mulia seiring dengan perkembangan zaman dan dalam menghadapi tantangan di era digital, SMP BeST Islamic School berikhtiar untuk menjawab dan memberikan solusi terhadap dinamika tersebut," ujar Kepala SMP BeST Islamic School, Suhendra pada Minggu, (2/7/2023).

BACA JUGA:Pramuka SMPN 7 Wakili Kwarcab PGK Ke Buper Juru Seberang Belitung

Ia mengatakan, SMP BeST Islamic School merupakan frase dari Be Smart with Taqwa dengan tagline menjadi pribadi yang cerdas dengan ketaqwaan.  

"Kita memiliki visi mewujudkan peserta didik yang berkarakter islami, energik dalam berkarya dan bertindak, santun dalam pergaulan, dan tangguh menghadapi rintangan dan tantangan masa depan, mampu membawa peserta didik menjadi hamba-hamba Allah SWT yang cerdas dan bertaqwa," terang Suhendra.

BACA JUGA:Rio Setiady Apresiasi SMPN 9 Pangkalpinang Gelar Festival Agama Islam dan Market Day

"SMP BeST Islamic School memiliki misi dalam mewujudkan generasi yang memiliki karakter Islami dengan pendekatan Qur’anic Quotient (QQ), serta mewujudkan generasi yang senantiasa energik dalam berkarya dan bertindak untuk menghasilkan amal yang terbaik dan bermanfaat baik di dunia maupun di akhirat," tambahnya.

Ia menuturkan, pihaknya memiliki target capaian dalam kelulusan antara lain berkepribadian islami, beribadah dengan kesadaran, memiliki hafalan Al-qur’an 3 juz dan 30 hadits pilihan serta 30 do’a pilihan, mampu menggunakan bahasa Arab dan Inggris dalam percakapan sederhana, dan mempunyai jiwa Entreprenuer.

BACA JUGA:OSIS SMPN 1 Pangkalanbaru Belajar Literasi Jurnalistik ke Babel Pos

"Dengan didukung dan dikelola oleh tenaga pendidik yang handal serta memiliki kompetensi di bidangnya, diharapkan mampu mewujudkan visi dan misi sekolah, sehingga dapat diimplementasikan oleh peserta didik dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

"Pendaftaran kami buka sampai kuota terpenuhi, bisa menghubungi kontak person 082182101474 atas nama Ustadzah Ria," tutupnya.(*)

BACA JUGA:BNN Kota Pangkalpinang Jadikan SDN 30 dan SMPN 5 Pilot Project Sekolah Bersinar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: