Puncak HUT Bhayangkara ke-77, Polres Bateng Beri Penghargaan Bupati Algafry

Puncak HUT Bhayangkara ke-77, Polres Bateng Beri Penghargaan Bupati Algafry

Bupati Algafry menerima penghargaan dari Kapolres Bateng.-Sindi/yandi-

BABELPOS.ID, KOBA - Mengusung tema "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas" Polres Bangka Tengah (Bateng) menggelar syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di GSG Selawang Segantang, Kecamatan Koba, Bangka Tengah (Bateng), pada Sabtu (1/7/2023).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan Polri sangat berperan penting dalam memajukan suatu daerah, terutama dalam keamanan.

"Kita ingin Polri bisa turut andil membangun Bangka Tengah lebih baik, apalagi keamanan sangat berpengaruh besar dalam pembangunan Bangka Tengah," ujar Algafry.

BACA JUGA:Idul Adha 1444 Hijriah, Polres Bangka Tengah Sembelih 6 Ekor Sapi

Dalam kesempatan tersebut, Bupati algafry juga mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, karena telah membantu tugas kepolisian dalam memberikan hibah pembangunan gedung Sat Reskrim dan gedung Sat Tahti Polres Bangka Tengah.

"Terimakasih atas penghargaan yang diberikan, ini menjadi motivasi dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk mendukung pelayanan prima dari kepolisian, khususnya Polres Bangka Tengah kepada masyarakat untuk menjaga Polri yang presisi yaitu prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan," tuturnya.

BACA JUGA:Propam Polda Babel Ingatkan Personil Polres Bateng Jangan Hedon

Sementara itu, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Dwi Budi Murtiono mengatakan acara ini dilaksanakan sebagai wujud syukur kepada Allah dalam memudahkan segala urusan Polri.

Ia mengatakan, moment ini harus dijadikan introspeksi diri dalam menjalankan tugas.

"Moment ini harus dimanfaatkan untuk introspeksi dalam melaksanakan tugas dan pada HUT Bhayangkara kali ini mengusung tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Tema ini mengartikan Polri sebagai garda terdepan pada tahun politik tahun 2024 mendatang dan Polri harus terus berperan aktif menjaga keamanan," tuturnya.

BACA JUGA:Ini Daftar Juara Lomba Satkamling Polres Bangka Tengah

Dikatakan AKBP Budi, pihaknya sudah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-77.

"Polres Bateng telah menyelenggarakan olahraga bersama, bansos, membagikan daging kurban, bersih-bersih tempat ibadah, donor darah, berbagai macam lomba, tabur bunga, upacara, syukuran dan lainnya," terangnya.

BACA JUGA:Sambut Bhayangkara 77, Polres Bateng Gelar Bakti Sosial Bersihkan 3 Rumah Ibadah di Koba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: