Alhamdulillah... Rumah Warga Ini Dibedah Polres Bangka

Alhamdulillah... Rumah Warga Ini Dibedah Polres Bangka

Kapolres Bangka melakukan peresmian bedah rumah warga dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77.-Tri-

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Sambut HUT ke-77 Bhayangkara Polres Bangka melakukan bedah rumah tidak layak menjadi rumah layak huni. Pemugaran rumah telah mulai dilakukan ditandai pemasangan baru pertama untuk rumah salah satu warga. 

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya didampingi sejumlah perwira jabatan utama Polres Bangka mengatakan, rumah yang dibedah tersebut milik Bapak Selamat warga Kelurahan Srimenanti Kecamatan Sungailiat.

BACA JUGA:Begini Cara Polres Bangka Bentuk Karakter Lebih Baik

BACA JUGA:Polres Bangka Bagi Takjil Hasil Sedekah Personel

Bedah rumah ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk membantu masyarakat yang berada dalam kondisi ekonomi kurang mampu serta dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara. 

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan kondisi rumah bagi warga yang layak huni," ujar AKBP Taufik Noor Isya, Kamis (29/6). 

BACA JUGA:46 Siswa Bintara Latihan Kerja di Polres Bangka

BACA JUGA:Solidkan Sinergitas, Polres Bangka Halal bi Halal dengan TNI

Nantinya usai peletakan batu pertama, kelanjutan pembuatan rumah akan dibantu personel Polres Bangka, relawan dan simpatisan pendukung bedah rumah. Bedah ruman pun sebagai upaya kepedulian Polres Bangka terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama yang membutuhkan bantuan. 

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kualitas hidup warga yang tidak mampu dapat ditingkatkan dan mereka dapat merasakan perhatian dari pemerintah dan aparat kepolisian," jelas AKBP Taufik Noor Isya.(*)

BACA JUGA:Polres Ajak Warga Bicara Santai, Jadi Terbuka Deh...

BACA JUGA:Begini Cara Personel Polres Bangka Wujudkan Situasi Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: