Maret, Honda Patria Berikan Uang Muka Merakyat untuk CB150X

Maret, Honda Patria Berikan Uang Muka Merakyat untuk CB150X

Promo Honda CB150X di Honda Patria --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Bulan Maret ada promo spesial dipersembahkan Honda Patria Anugrah Sentosa untuk pembelian motor Honda CB150X. Promo spesial diberikan Honda Patria pada bulan Maret 2023 berupa diskon uang muka yang merakyat. 

PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Aldira mengutarakan pihaknya memberikan diskon spesial untuk motor yang dibekali mesin berkapasitas 150CC itu. Motor tersebut juga dilengkapi teknologi DOHC, berpendingin cairan, dengan transmisi enam percepatan.

"Melalui promo, peminat Honda CB150X bulan Maret 2023 ini kita berikan penawaran simulasi kredit. Mulai dari uang muka Rp2,5 juta dan untuk dua orang pembeli tercepat akan mendapatkan gratis direct gift jaket atau kemeja apparel Honda," kata Aldira kepada Babel Pos, Jumat (10/3). 

BACA JUGA:Honda Patria Lagi Diskon Jasa Servis dan Pembelian Motor

Ia terangkan, Honda CB150X tersebut memiliki performa yang bertenaga ketika melewati berbatuan. Mengendarai motor tersebut akan membawa pengalaman motor sport adventure dengan ramah lingkungan dan efisiensi bahan bakar sebesar 38Km/liter.

"Segera cari tahu info selengkapnya melalui marketing–marketing handal Dealer Honda Patria. Kami melayani dengan sepenuh hati, sopan santun dan penuh keramahan," ujarnya. 

BACA JUGA:Honda Patria Edukasi Pentingnya Busi untuk Kesehatan Motor

Ia tambahkan masyarakat dapat memperoleh promo tersebut di Dealer Honda Patria Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Honda Patria Pos Kace dan Honda Patria Pos Merawang, 

"Kami berharap dengan adanya program uang muka merakyat di bulan ini, 

Honda Patria bisa membantu warga Pangkalpinang dan sekitarnya untuk mudah mendapatkan sepeda motor Honda," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Tahun Baru Keren Pakai Honda CBR 250 RR, di Honda Patria Ada Diskon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: