Selain Ngebut, Ini 4 Keunggulan Infinix Note 30 Series

Selain Ngebut, Ini 4 Keunggulan Infinix Note 30 Series

Infinix Note 30 Series.--disway.id

2. Abadikan Momen Lebih Tajam 

Seri Infinix Note 30 dilengkapi dengan tiga lensa kamera untuk mengambil gambar yang memuaskan dalam berbagai situasi. Infinix Note Pro memiliki kamera utama 108MP, sedangkan Note 30 dilengkapi dengan kamera utama 64MP. Kemampuan kamera Infinix Note 30 Series juga semakin ditingkatkan dengan fitur-fitur seperti Dual View Mode untuk mengambil gambar dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan, Sky Remap menyesuaikan latar langit dalam foto, serta Street Photography Filter untuk fitur pendukung seni fotografi. Dengan berbagai fitur ini, pengguna dapat menangkap setiap momen sesuai keinginan.  

Infinix Note 30 Series juga menampilkan teknologi gradasi warna otomatis untuk meningkatkan kualitas gambar dalam kondisi cahaya silau atau minim. Selain itu, kamera selfie 32MP NOTE 30 Pro dengan Style Makeup membantu pengguna menunjukkan kepribadian yang dinamis. 

BACA JUGA:Manjakan Gamers, Infinix Hot 30 Dilepas Rp1.8 Jutaan

3. Perangkat Ideal untuk Pengalaman Entertainment Maksimal 

Infinix Note 30 Series, baik Note 30 & Note 30 Pro, menampilkan refresh rate 120Hz yang ditingkatkan dengan Smart Refresh dan Magellan Engine dari Infinix. Kedua fitur ini memungkinkan Note 30 Series untuk menyesuaikan kecepatan refresh rate berdasarkan skenario penggunaan misal gaming atau streaming, sehingga memberikan pengalaman yang mulus sambil tetap hemat daya. Selain itu, semua model menyertakan Eye-Care Mode dengan Sertifikasi TUV Rheinland untuk melindungi mata pengguna Note 30 Series saat mengunakan layar dalam waktu lama. 

Menawarkan pengalaman audio visual terbaik di kelasnya, Infinix Note 30 Pro didukung Layar AMOLED 10-bit dengan kecerahan puncak 900 nits, rasio kontras 5.000.000:1. Sementara di sektor audio, speaker ganda stereo yang dikonfigurasi khusus oleh JBL dan disertifikasi oleh Hi-Res, menjadikan kualitas audio Note 30 Series lebih jernih. 

BACA JUGA:Meluncur 1 Mei, Infinix Hot 30i Bawa RAM Sampai 16 GB

4. Performa Ngebut Tingkat Tinggi 

Fokus di kinerja ngebut, Seri Note 30 dilengkapi kemampuan internal yang dirancang khusus untuk gaya hidup pengguna yang padat dan aktif ber-multitasking. Infinix Note 30 dan Note 30 Pro dilengkapi prosesor MediaTek Helio G99 yang bertenaga dengan proses 6nm untuk efisiensi daya dan performa tinggi. Pada aspek memori, Infinix Note 30 Series hadir dengan kombinasi RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, serta ROM internal 256GB yang dapat ditingkatkan hingga 2TB. Saat digunakan untuk mobile gaming, Teknologi Vapor-Chamber Liquid Cooling pada Note 30 Pro membuat perangkat tetap dingin di bawah tekanan. 

Infinix Note 30 Series juga memperkenalkan fitur terbarunya: Teknologi Ultra Power Signal (UPS) yang dirancang khusus untuk skenario sinyal lemah, seperti di lift/elevator, atau area dengan jangkauan sinyal terbatas. Dengan desain antena baru dan algoritme khusus, teknologi UPS Infinix Note 30 Series meningkatkan kinerja sinyal dalam kondisi gangguan sinyal, sinyal rapat, dan sinyal lemah.  

Teknologi UPS dengan cerdas mengganti antena, mempercepat jaringan, dan mengurangi tingkat kelambatan saat menggunakan aplikasi latensi rendah seperti bermain game, mengunduh konten, dan menonton video. Infinix Note 30 Series telah mencapai peningkatan luar biasa hingga 40% dalam kekuatan sinyal seluler dan peningkatan 100% dalam kekuatan sinyal WiFi dalam mode lanskap, memastikan pengalaman yang mulus dan bebas distraksi. 

BACA JUGA:Punya Sejutaan, HP Infinix Ini Patut Jadi Pilihan, Simak Spesifikasinya

Fitur Bermanfaat Lainnya 

Infinix Note 30 Series didukung sistem operasi XOS 13 berbasis Android. Beberapa fitur terbaru pada XOS 13, yaitu PC 2.0 Connection untuk koneksi ke PC yang semakin lancar, serta fitur Lightning Multi-Window, dan Notepad yang telah dipersonalisasi dan makin intuitif. Tak kalah menarik. Multi-Functional Near Field Communication atau NFC Multi-function juga telah dibenamkan pada Infinix Note 30 Series.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id