Gerbang Surga ke 99, Ustad Johan: Molen Pemimpin Peduli Masjid

Gerbang Surga ke 99, Ustad Johan: Molen Pemimpin Peduli Masjid

Gerbang Surga di Masjid Al Ikhlas Pasir Padi Pangkalpinang.--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Program Gerakan Bangun Subuh Warga Kota Pangkalpinang atau Gerbang Surga yang inisiasi oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Pangkalpinang tak terasa telah dijalani 99 kali di berbagai masjid se-Kota Pangkalpinang

Pada kegiatan ke 99, Gerbang Surga menyambangi Masjid Al-Ikhlas RT.01 Pasir Padi Kelurahan Temberan, Bukit Intan, Pangkalpinang pada Minggu (28/5).

Wali Kota Pangkalpinang melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ahmad Subekti, mengucap syukur karena Gerbang Subuh telah mencapai 99 episode. Angka ini merupakan angka cantik Asmaul Husna (99 nama terbaik Allah SWT).

BACA JUGA:Gerbang Surga PGK Salat Gaib Anak Ridwan Kamil

Ia mengapresiasi dan berterimakasih kepada DMI Kota Pangkalpinang yang selalu istiqomah melaksanakan Gerbang Surga untuk membersamai seluruh element ormas Islam dan masyarakat di Pangkalpinang untuk memakmurkan masjid dengan melaksanakan sholat subuh. 

“Mudahan-mudahan bang Molen sebagai Wali Kota Pangkalpinang juga tetap istiqomah melaksanakan kegiatan gerbang surga episode 100 dan seterusnya. Karena apapun yang menjadi masalah kita dan apapun yang menjadi keinginan kita, maka caranya adalah dengan memperbaiki sholat terutama sholat Subuh berjamaah di Masjid. Insyaallah kalau kita yakin janji maka Allah Yang Maha Penolong pasti akan menolong hambanya,” ujar Subekti.

BACA JUGA:Diserahkan Menkopolhukam Mahfud MD, Wako Molen Terima Penghargaan Upakarti Artheswara Tinarbuka

Ketua DMI Kota Pangkalpinang, Ustad Johan, menyebut Gerbang Surga yang sudah dijalani sebanyak 99 kali di berbagai masjid Kota Pangkalpinang merupakan kebanggaan tersendiri, karena menandakan bahwa kegiatan dakwah ini tetap istiqomah mengajak warga Pangkalpinang untuk melaksanakan Subuh berjamaah di masjid.

Gerbang Surga terus eksis dilaksanakan oleh DMI Pangkalpinang didukung Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil sejak 2021.

BACA JUGA:Selamat! Molen Wali Kota Terbaik Anugerah Tinarbuka

Molen -sapaan akrab Wako Pangkalpinang, baginya merupakan sosok pemimpin yang selalu ingin dekat dan bekerja sama dengan para ulama dalam mempercepat pembangunan Kota Beribu Senyuman dengan menjadikan masyarakatnya religius melalui masjid.  

Ini dibuktikan oleh Wako Molen yang hadir di setiap episode Gerbang Surga untuk menyampaikan dakwah kebaikan dan pembangunan Kota Pangkalpinang kepada warga masyarakat. 

BACA JUGA:Terima Kunjungan Tim Asnis Pusterad, Wako Molen Siap Kolaborasi

Hal ini menurutnya menandakan bahwa Maulan Aklil sebagai pemimpin peduli dengan masjid, peduli dengan masyarakat Islam dan terus ingin mengajak masyarakat Pangkalpinang menjadi yang religius, sehingga semakin mampu mewujudkan Kota Pangkalpinang senantiasa harmonis dan terhindar dari perselihan-perselisihan yang tidak diinginkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: