Tumpah Ruah Warga Ikut Jalan Sehat Bersama Rudianto Tjen

Tumpah Ruah Warga Ikut Jalan Sehat Bersama Rudianto Tjen

--

SEBANYAK kurang lebih 20.000 ribu warga Kabupaten Bangka tumpah ruah mengikuti jalan sehat yang turut dihadiri oleh anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Provinsi Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen. 

Diketahuui jalan sehat tersebut digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-257 Kota Sungailiat dan HUT ke-24 Bangka Pos yang diselenggarakan di Kawasan Rumah Dinas Bupati Bangka, Minggu (28/5/2023) pagi.

BACA JUGA: Merekat Guyub Warga Lewat Kejuaraan Veteran-40 Rudianto Tjen Cup 2023

Rudi juga turut menyampaikan rasa bahagianya melihat antusiasme masyarakat mengikuti jalan sehat yang menurutnya mampu menjadi momentum untuk terus memperkuat jalinan silaturahmi antar sesama.

"Hari ini adalah hari yang paling bahagia bagi saya karena kita semua bisa berkumpul bersatu di halaman kantor bupati Bangka. Kita bersatu padu dengan seluruh masyarakat Bangka, kita sama-sama ikut merayakan hari ulang tahun Kota Sungailiat yang ke-257, luar biasa," kata Rudi saat memberikan sambutan.

BACA JUGA: Wujudkan SDM Berkualitas, Rudianto Tjen Dorong Optimalisasi Sarpras Sekolah

"Saya bangga dengan seluruh masyarakat Bangka karena dari tadi semuanya berpenampilan luar biasa, dari semangatnya yang membara, untuk mengikuti gerak jalan sehat kita ini," lanjut politisi PDI Perjuangan tersebut.

Selain itu, Rudi juga mengopresiasi upaya Pemkab Bangka yang terus menjaga hubungan masyarakatnya dengan baik.

BACA JUGA: Gaungkan Politik Riang Gembira, Rudianto Tjen Ajak Kurangi Ketegangan dengan Candaan

"Karena secara rutin dan berkala kita semua diajak bersama-sama, diajak berolahraga bersilaturahmi, dan bisa saling berbincang di tengah-tengah olahraga kita, sehingga silaturahmi hubungan kita semua tetap bertambah akrab," kata Rudi.

Dalam kesempatan tersebut, Rudi juga turut mengajak masyarakat pada umumnya untuk terus merutinkan kegiatan olahraga. 

BACA JUGA: Kepedulian Rudianto Tjen di Dunia Pendidikan Diapresiasi

"Karena memang dengan olahraga itu, badan kita sehat, jiwa kita sehat, tentu saja kita punya semangat untuk membangun kabupaten kita ini bertambah baik," ungkapnya.

Selain Rudianto Tjen, acara tersebut juga turut dihadiri oleh anggota DPD RI H. Zuhri M. Syazali, Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Kepala Kejari Bangka Futin Helena Laoli, Anggota DPD RI periode 2014-2019 Bahar Buasan, serta Forkopimda di Kabupaten Bangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: