Progres Pembukaan Antara Desa Air Bulin dan Tebing Mencapai 64 Persen

Progres Pembukaan Antara Desa Air Bulin dan Tebing Mencapai 64 Persen

Proses pembukaan jalan tembus Desa Air Bulin ke Desa Tebing, Bangka Barat oleh Tim TMMD ke 116.--Cahyo

BABELPOS.ID, KELAPA - Pembukaan akses jalan penghubung antara Desa Air Bulin dan Tebing, Kecamatan Kelapa terus dikebut Satgas TMMD ke 116 Kodim 0431 Bangka Barat.

Komandan Kodim 0431/BB, Letkol Inf Deri Indrawan, mengatakan pembukaan akses jalan terus dikebut, mengingat waktu yang semakin mepet dan semua kegiatan yang di kerjakan harus rampung sebelum penutupan yang dijadwalkan 10 Juni 2023 mendatang.

"Kita akan mengejar target dalam waktu dekat akan di adakan penutupan TMMD Ke 116 sebelum ditutup seluruh kegiatan fisik harus selesai dan hari ini kita berharap kondisi cuaca cerah kita dapat mengerjakan badan jalan secara maksimal," ungkap, Letkol Inf Deri, Minggu (28/5/23).

BACA JUGA:Tim Wasev Mabesad Tinjau Progres TMMD Kodim 0431/ BB

Adapun hingga saat ini, pembukaan jalan dengan panjang 2,5 kilometer dan lebar 9 meter itu, untuk progresnya sudah mencapai 64 persen, saat ini anggota yang terlibat juga mulai menimbun badan jalan dengan tanah puru.

"Saat ini dilakukan dengan menggunakan alat berat Grader yang berfungsi untuk meratakan jalan dan membuat siring di bahu jalan, Saat ini pengerjaan jalan sudah mencapai hasil 64 persen," bebernya.

BACA JUGA:Progres Pembukaan Jalan Antar Desa TMMD Kodim 0431/ BB Sudah 45 Persen

Letkol Inf Deri Indrawan juga mengungkapkan TNI membantu pemerintah daerah untuk memudahkan mobilitas masyarakat dengan membangun jalan, supaya perekonomian tetap berjalan dengan lancar. (*)

BACA JUGA:Satgas TMMD Kodim 0431/BB Perkirakan Satu Jembatan Penghubung Antar Desa Rampung Minggu Ini

BACA JUGA:Cegah Tenggelam di Eks Tambang, Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Berikan Arahan ke Anak-anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: