BPJ Targetkan Golkar Babar Raih Kursi Ketua DPRD

BPJ Targetkan Golkar Babar Raih Kursi Ketua DPRD

Bambang Patijaya--Cahyo

BABELPOS.ID, MENTOK - Perkuat tim, Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya, memberikan pembekalan motivasi terhadap Fungsionaris atau Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), di Orange Cafe, Muntok, Babar, Sabtu (27/5/23). 

Bambang Patijaya atau sering dikenal BPJ ini, menargetkan kursi ketua DPRD Bangka Barat diisi Partai Golkar.

"Berikan beberapa motivasi-motivasi sehingga para caleg kita ini siap sebagai caleg partai Golkar diturunkan pada pileg 2024 nanti. Kita realistisnya 20 persen, kursi bertambah dan kita akan menjadi ketua DPRD," ujar BPJ.

BACA JUGA:Partai Golkar Yakin Dapat Kursi Pimpinan DPRD Bangka Barat

Anggota DPR RI Komisi VII juga berharap kader-kader yang akan bertarung pada pileg 2024 mendatang dapat mengumpulkan suara sebanyak mungkin agar merealisasikan target 6 kursi DPRD Babar.

"Kita menghimpun potensi yang ada, kita rangkul, kita bentuk yang namanya super tim, sehingga akan bertarung maksimal di dalam pileg nanti, untuk memenangkan partai golkar," ucapnya.

BACA JUGA:BPJ Gandeng Kementerian Perindustrian Cetak Calon Wirausaha Baru di Babel

Sedangkan, untuk kursi DPRD Provinsi Bangka Belitung, disebut BPJ partai Golkar bakal membaca peluang untuk mendapatkan kursi dari daerah pilihan (Dapil) Kabupaten Bangka Barat. 

"Sekarang sudah ada satu kursi, kita akan pertahanan itu dan kita akan melihat peluang dua kursi. Karena pada dapil tertentu pada Bangka Belitung inikan kita (Golkar) juga meraih 2 kursi, kita ingin maksimalkan peluang yang ada," tuturnya. (*)

BACA JUGA:Pemadaman Listrik Jelang Ramadan, BPJ Hubungi Dua Direktur PLN, Ini Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: